• Kamis, 26 Mei 2022

Parodi Noah Band, Ridwan kamil dari Nyopet hingga Nyolong Eskrim

- Rabu, 5 Januari 2022 | 19:58 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memparodikan video klip yang terdalam dari Noah (instagram @ridwankamil)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memparodikan video klip yang terdalam dari Noah (instagram @ridwankamil)
INILAHKORAN-Berbagai parodi video klip "Yang Terdalam" dari Noah menjadi hiburan warganet belakangan ini. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun tidak ketinggalan turut menyemarakan tren ini.
 
Hampir mirip dengan judul Noah Band "Yang Terdalam", Ridwan Kamil memparodikan lagu tersebut dengan judul "Yang Terjail". Ridwan Kamil mengunggah potongan video klip tersebut melalu reels pada akun instagram pribadinya @ridwankamil pada Selasa (5/1/2022).
 
Pada tanyangan video tersebut, Ridwan Kamil keluar dari pusat pertokoan yang diidntifikasikan di Jalan Braga Kota Bandung. Serupa dengan Video Klip "Yang Terdalam" dia lantas berjalan di sepanjang trotoar.
 
 
Bedanya, dengan wajah polos sambil tersenyum dia melakukan aksi jailnya kepada warga yang berada di trotoar tersebut. Di mulai dengan mencopet dompet orang yang berpas-pasan dengannya, lalu menggeser kursi yang hendak diduduki oleh seseorang hingga terjatuh.
 
Aksi Ridwan Kamil tidak cukup sampai di situ, dia kemudian melirik sesorang yang sedang menyantap eskrim. Tangan jahil Ridwan Kami pun kembali bikin ulah dan merebut es krim itu kemudian melahapnya.
 
Setelah itu, Ridwan Kamil melanjutkan dengan menggendong anak laki-laki dan memberikan senyuman kepada setiap orang yang ada di situ. 
 
 
 
Kendati demikian, Ridwan Kamil menyampaikan bahwa akting dalam videonya tersebut adalah tindakan yang tidak harus ditiru. 
 
 
"YANG TERJAIL Semoga lagunya @noah_site @arielnoah makin laku dan disukai masyarakat.
Saya mah 1000% selalu support karya-karya ekonomi kreatif Jawa Barat.
*disclaimer: jail jangan ditiru. Sudah minta izin kepada para korban," tulis Ridwan Kamil.
 
 
Aksi Kocak Ridwan Kamil memang cukup mengundang tawa dan komentar warganet. Termasuk salah seorang komedian Boris Bokir melalu akun instagram @borisbokir_.
 
 
"Bodor wae pa gub mah euy..siga nu eweuh beban jadi gubernur teh (Selalu lucu pak gubenur, seperti yang tidak memiliki beban jadi gubernur)," tulisnya.
 
komentar lainnya, dilontarkan oleh @paula_ola yang khawatir Ridwan Kamil tertular Covid-19 setelah melahap eskrim milik orang lain.
 
"Kasian es krimnya dicomot. Ga takut corona pak se esekrim ber dua?" tulisnya. 
 
 
Hingga Selasa (05/1/2022) Pukul 19.25 WIB, tercatat 30.480 warganet yang memberikan komentar pada cuplikan video klip "Yang Terjail" tersebut. (riantonurdiansyah)***
 
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tahun Ini, Pemprov Jabar Raih WTP Kesebelas

Selasa, 24 Mei 2022 | 17:34 WIB

Sekda Jabar Ajak Waspadai Masalah Kesehatan

Senin, 23 Mei 2022 | 19:10 WIB
X