• Selasa, 17 Mei 2022

Forum Barber Asgar Dukung Ridwan Kamil Maju Pilpres 2024

- Kamis, 6 Januari 2022 | 16:47 WIB
Ridwan Kamil Maju Pilpres 2024 kini mendapat tambahan dukungan dari Forum Barber Asgar. (instagram @ridwankamil)
Ridwan Kamil Maju Pilpres 2024 kini mendapat tambahan dukungan dari Forum Barber Asgar. (instagram @ridwankamil)

INILAHKORAN, Bandung - Dukungan untuk Ridwan Kamil Maju Pilpres 2024 terus bergulir. Kali ini, dorongan menjadi orang nomor satu di negeri ini datang dari Forum Barber Asgar.

Forum Barber Asgar merupakan perkumpulan para pengusaha cukur rambut atau barbershop asli Garut (Asgar). Mereka yang tersebar di sejumlah provinsi itu mendukung Ridwan Kamil Maju Pilpres 2024.

"Kami dan rekan-rekan terpanggil untuk memberikan dukungan secara kongkret untuk mendorong Ridwan Kamil Maju Pilpres 2024 menjadi pimpinan negara," ujar salah satu founder Forum Barber Asgar Deden Najwi Ridho, Kamis 6 Januari 2021.

Baca Juga: PABDPSI Jabar Dukung Ridwan kamil Maju Pilpres 2024

Deden menilai, selama menjadi orang nomor satu Jabar, Gubernur Jabar Ridwan Kamil banyak memberikan inovasi dan bantuan kepada para pengusaha jasa barbershop untuk berkembang lebih modern dan maju. Hal tersebut menjadi alasan Forum Barbershop Asgar mendukung dan mendorong Ridwan Kamil Maju Pilpres 2024.

"Bantuan yang diberikan tersebut antara lain desain barbershop, pelatihan manajemen, penerapan informasi teknologi, promosi serta upgarding skill," katanya.

Bahkan, Deden bersama sejumlah anggota Forum Barber Asgar sempat mengikuti kunjungan kerja ke Melbourne, Australia melalui Kadin Jabar untuk studi banding secara langsung terkait pengelolaan barbershop yang modern.

Baca Juga: GPMI Jabar Deklarasi Anies Baswedan-Ridwan Kamil Maju Pilpres 2024, Langsung Roadshow ke Daerah

"Dan menurut saya, apa yang dilakukan Pak Ridwan Kamil sangat fresh dan out of the box. Bagaimana kami yang selama ini tidak menyadari bahwa jasa barber ini merupakan ekraf atau ekonomi kreatif dan memiliki prospek yang besar di global," imbuhnya.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ervin Yanuardi: Melayani Bukan Dilayani

Sabtu, 14 Mei 2022 | 23:00 WIB
X