• Kamis, 7 Juli 2022

Terus Lakukan Pencarian Putra Sulung Ridwan Kamil, Ini Langkah KBRI Bern di Swiss

- Jumat, 27 Mei 2022 | 13:08 WIB
Emmeril Khan Mumtadz atau Eril putra sulung Ridwan Kamil masih belum ditemykan dan KBRI Bern di Swiss masih terus berupaya berkoordinasi dengan berbagai pihak.
Emmeril Khan Mumtadz atau Eril putra sulung Ridwan Kamil masih belum ditemykan dan KBRI Bern di Swiss masih terus berupaya berkoordinasi dengan berbagai pihak.


INILAHKORAN, Bandung - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bern Swiss melakukan koordinasi dengan berbagai pihak dalam upaya pencarian Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. Koordinasi tersebut, dilakukan bersama kepolisian Swiss, Emergency line Swiss dan Rumah Sakit terdekat.

Kepala bagian materi dan komunikasi pimpinan biro adm pimpinan, Akhmad Taufiqurrachman upaya pencarian Emmeril Khan Mumtadz dilanjutkan pada hari ini pukul pada pukul 09:00 waktu setempat dengan jangkauan lebih luas.

"Sejak menerima laporan hilangnya Eril (Emmeril Khan Mumtadz) pada Kamis, pukul 11 waktu swiss, KBRI bern sudah berkoordinasi dengan kepolisian Swiss, Emergency line swiss dan Rumah Sakit terdekat terdekat," ujar Akhmad.

Baca Juga: Kabar Terbaru, TIM SAR Swiss Hingga Kini Masih Lakukan Pencarian Putra Sulung Ridwan Kamil

Akhmad menambahkan, Polisi sudah mengerahkan tim SAR, unsur polisi sungai, ambulance dan pemadam kebakaran untuk menyisir seluruh area potensial sejak hilang kontaknya Emmeril Khan Mumtadz saat berenang di sungai Aire Bern Swiss, Kamis (26/5/2022).

"Kami atas nama pemerintah Provinsi Jawa Barat berharap, berdoa agar Eril bisa ditemukan dalam kondisi selamat," ucapnya.

Akhmad memastikan akan terus memberikan perkembangan informasi mengenai proses pencarian Eril secara berkala.

Baca Juga: Hilang di Sungai Swiss, KBRI Upayakan Pencarian Anak Ridwan Kamil

"Perkembangan lebih lanjut disampaikan secara berkala menunggu dari KBRI Swiss," katanya.

Diketahui, Diketahui, Emmeril Khan Mumtadz merupakan putra pertama dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang saat berenang di Sungai Aare Swiss, Kamis 26 Mei 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X