Emmeril Khan Mumtadz Hilang, Regu Penyelamat Sasar Atas dan Bawah Permukaan Sungai Aare Swiss

- Jumat, 27 Mei 2022 | 14:50 WIB
Putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz masih hilang. Regu penyelamat sasar atas dan bawah permukaan Sungai Aare Swiss, Jumat 27 Mei 2022.
Putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz masih hilang. Regu penyelamat sasar atas dan bawah permukaan Sungai Aare Swiss, Jumat 27 Mei 2022.

 

INILAHKORAN, Bandung - Upaya pencarian putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz terus dilakukan di Sungai Aare Swiss, Jumat 27 Mei 2022.

Pada hari kedua pencarian Emmeril Khan Mumtadz yang akrab disapa Eril tersebut, rencananya tim penyelamat akan menyasar atas dan bawah permukaan air Sungai Aare Swiss yang memiliki panjang sebesar 295 kilometer tersebut.

Diketahui, di hari pertama setelah Eril hilang di Sungai Aare Swiss, Kamis 26 Mei 2022 lalu. Tim SAR baik itu unsur polisi sungai, ambulance, dan pemadam kebakaran telah menyisir seluruh area potensial. Pencarian Emmeril Khan Mumtadz dilakukan sekitar pukul 11.00 waktu setempat hingga menjelang malam hari.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 27 Mei 2022: Andin dan Angga Temukan Petunjuk Penyebab Kecelakaan, Amar Bawa Bukti Ini

Kemudian, di hari kedua Jumat 27 Mei 2022 ini tim evakuasi kembali melanjutkan pencarian mulai pukul 09.00 waktu Swiss.

"Pencarian akan dimulai hari ini pagi hari waktu Swiss, berdasarkan informasi yang di hari kedua kemungkinan adalah di atas dan di bawah permukaan air," ujar Elpi Nazmuzaman sebagai perwakilan keluarga dari Emmeril Khan Mumtadz, Jumat 27 Mei 2022.

Elpi yang merupakan adik kandung Ridwan Kamil itu menyampaikan, pihaknya belum mendapatakan informasi terbaru mengenai progres keselamatan dari Eril. Kabar terakhir yang diterima, yaitu pada pukul 23.00 WIB yang menyatakan bahwa Eril belum ditemukan.

Baca Juga: Sederet Fakta Sungai Aare Swiss, Lokasi Hilangnya Anak Pertama Ridwan Kamil

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X