Weekend Banyak Warga Berkunjung di Sungai Aare Diharapkan Bantu Mencari Eril Putra Ridwan Kamil

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 20:15 WIB
ilustrasi sungai (@pixabay)
ilustrasi sungai (@pixabay)

INILAHKORAN, Bandung-Banyaknya masyarakat yang datang ke Sungai Aare Swiss pada akhir pekan diharapkan dapat membantu proses pencarian Emmeril Khan Mumtadz atau Eril.

Dengan banyaknya kunjungan masyarakat di hari Sabtu dan Minggu ke Sungai Aare diharapkan menambah probabilitas dalam upaya pencarian Eril yang dilakukan regu penyelamat.

"Probabilitas hari Sabtu dan Minggu lebih tinggi. Karena di hari libur biasanya hampir semua orang terjun ke sungai," ujar Duta Besar Indonesia untuk Swiss Muliaman Hadad, Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga: Eril Putra Ridwan Kamil Sudah Memilih Spot Paling Aman saat Berenang

Muliaman menyampaikan, Sungai Aare sendiri merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang berada di Bern Swiss. Di mana pada musim-musim tertentu banyak didatangi masyarakat.

"Sungai Aare ini memang populer di musim semi dan panas dan musim libur sekolah," katanya.

Menurut Muliaman, bukan tidak mungkin masyarakat yang datang Sungai Aare pun akan turut membantu petugas SAR dalam upaya penyelamatan.

Baca Juga: Spoiler Our Blues Episode 15: Perseteruan Lee Young Hee dan Lee Young Ok Buat Park Jeong Jun Merasa Bersalah?

Dengan demikian, lanjut dia, bisa mendapatkan laporan tidak hanya dari petugas polisi tapi juga dari masyarakat yang berenang di Sungai.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X