Yuk Intip Spot Selfie Kekinian ala Bangunan Klasik Dunia di Karang Potong Ocean View

Karang Potong Ocean View makin cantik dengan berbagai spot berfoto yang mengadopsi bangunan dari belahan dunia di eropa

Yuk Intip Spot Selfie Kekinian ala Bangunan Klasik Dunia di Karang Potong Ocean View
Spot berfoto atau selfie kini makin banyak di objek wisata Karang Potong Ocean View di Kabupaten Cianjur.

INILAHKORAN, Bandung - Tambah lagi potensi wisata di Jawa Barat yang sedang viral, yaitu Karang Potong Ocean View. Keindahan pantai di Karang Potong Ocean View, kini menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki Kabupaten Cianjur.

Bukan hanya sekadar indah, namun Karang Potong Ocean View menjadi destinasi wisata yang mengusung konsep kekinian. Bagaimana tidak, di sini pengunjung di dapat melihat berbagai spot foto yang diadopsi dari sejumlah negara yang ada di dunia.

sebut saja Gerbang Torii Jepang, Colosseum Roma Italia, spot foto di atas jaring, saung-saung dengan bentuk unik, Candy Tone Neon Flex, Balon Udara. Sederet fasilitas itu jadi daya tarik objek wisata di Karang Potong Ocean View.

Baca Juga: Ocean View Karang Potong Kembali Dibuka, Langsung Diserbu Masyarakat

Hal ini yang menjadi daya tarik utama Karang Potong Ocean View Cianjur dengan gaya bangunan yang unik dengan latar belakang pemandangan alam hamparan laut biru.

Selain wisata selfie, di sini juga tersedia luxurious resort, glam camp resto, food stall, dan kids park.

Rute menuju Karang Potong Ocean View bisa diakses oleh kendaraan roda dua, maupun roda empat. Jika berangkat dari pusat kota Cianjur menggunakan kendaraan pribadi, Sobat Wisata akan menempuh perjalanan selama 3 jam. Jika menggunakan kendaraan roda empat tentu waktu perjalanan akan sedikit lebih lama.

Destinasi wisata itni terletak di daerah Saganten Sindangbarang, tepatnya di Kampung Sedekan, Jalan Raya Sindangbarang Cidaun, Mekarlaksana, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga: Urai Macet di Puncak, Pemerintah Pusat Bakal Bangun Jalan Tol Caringin-Cianjur

Untuk menikmati berbagai fasilitas di Karang Potong Ocean View, Sobat Wisata bisa membeli tiket masuk dengan harga Rp 15.000 per orang saat weekdays dan Rp 20.00 per orang untuk weekend.

Kalau Sobat Wisata mau berkunjung ke sini, Karang Potong Ocean View buka setiap hari mulai dari pukul 06.00-18.00 WIB ya!

Waktu terbaik untuk datang adalah pagi hari saat matahari belum terlalu terik, dan sore hari jelang matahari terbenam.

Zhevtie Setia, salah seorang pengunjung di Karang Potong Ocean View menilai destinasi wisata ini bukan hanya mengasyikan bagi para pencintga selfie.

Baca Juga: Info Wisata Gua Sunyaragi, Tempat Sultan di Masa Lalu Bermeditasi

"Tempat yang asik buat para pecinta selfie  pemandangan nya bagus banget. Untuk yang mau bermalam juga ada yaa, ada cabin ada resort, ada arena buat camping juga," katanya.

Pengunjung lainnya, Delisna Adiatna pun menilai sangai banyak spot foto yang menarik di Karang Potong Ocean View ini.

"Bagus untuk foto-foto , banyak bnget spot foto yg menarik. Betah . Tapi disarankan kalau mau masuk Karang Potong harus dari jam 3 sore sampe malem. Soalnya disana panas banget. Dan disarankan pake topi biar wajah tetap glowing nggak gosong," katanya.(Riantonurdiansyah)


Editor : inilahkoran