Menpora dan Gubernur Sumbar Sampaikan Belasungkawa kepada Ridwan Kamil

Doa dan ungkapan belasungkawa terus mengalir kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas wafatnya putra sulung Emmeril Kahn Mumtadz alias E

Menpora dan Gubernur Sumbar Sampaikan Belasungkawa kepada Ridwan Kamil
Doa dan ungkapan belasungkawa terus mengalir kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas wafatnya putra sulung Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

INILAHKORAN, Bandung-Doa dan ungkapan belasungkawa terus mengalir kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas wafatnya putra sulung Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi bertakziah langsung ke Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (7/6/2022) malam.

Menpora Zainudin Amali datang dengan pakaian putih dan memakai peci. Saat ditemui usai bertakziah, ia turut berduka atas berpulangnya Eril.

Baca Juga: IU Jadi Ketagihan Akting Sejak Main Di Film “Broker”

"Saya turut berdukacita pada Bapak Gubernur Jawa Barat Pak Ridwan Kamil atas berpulangnya putra beliau. Saya mendoakan almarhum husnulkhatimah diterima semua amal baiknya diampuni segala hilap dan salahnya," kata Zainudin.

Zainudin mengatakan bahwa setiap orang yang bernyawa pasti akan mengalami kematian. Oleh karenanya, semua orang harus menerima takdir dari Yang Maha Kuasa Allah SWT.

"Kita tahu bahwa setiap-setiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian. Tidak ada satupun di antara kita yang bisa menghindar dari ketentuan Allah," ucapnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Interstellar: Sekelompok Astronot Mencari Planet Baru untuk Dihuni Manusia

"Semoga keluarga diberi ketabahan, kita serahkan semua kepada Allah SWT, karena semua takdir ada dalam kehendak Allah SWT," imbuhnya.

Gubernur Sumbar Mahyeldi pun mengungkapkan belasungkawa yang mendalam.

"Atas nama pribadi dan keluarga, kami turut berduka atas kepergian Eril, insyaallah ananda syahid, dan menjadi tabungan Kang Emil di surga," ucap Buya Mahyeldi.

Baca Juga: DPRD Kabupaten Cirebon Desak SKPD Selesaikan Dokumen Lelang

Selama berbincang, menurut Buya Mahyeldi, Kang Emil terlihat tegar dan tabah ketika menceritakan anak sulung yang sangat ia cintai.

"Meski masih diliput duka, Kang Emil tetap tampak sangat tabah dan kuat ketika bercerita di hadapan saya," sambungnya.***


Editor : inilahkoran