Jelang 'Final' City vs Liverpool, Awas Deja Vu Klopp

LIVERPOOL menatap laga krusial melawan tuan rumah Manchester City di Etihad Stadium, Jumat (4/1) dini hari WIB.

Jelang 'Final' City vs Liverpool, Awas Deja Vu Klopp
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

 

LIVERPOOL menatap laga krusial melawan tuan rumah Manchester City di Etihad Stadium, Jumat (4/1) dini hari WIB.
Liverpool di puncak klasemen dengan keunggulan 7 poin dari City yang terus menguntit di peringkat kedua. Jelas, laga pada pekan ke-21 nanti akan benar-benar krusial bagi kedua tim.

Liverpool, andai sukses memenangi laga, maka akan semakin nyaman dengna keunggulan 10 poin dari The Citizens. Tapi Manajer Juergen Klopp meminta anak-asuhnya mengabaikan terlebih dahulu hitung-hitungan di papan klasemen.

Klopp hanya ingin Mohamed Salah dan kawan-kawan fokus mengeluarkan performa terbaik. Dia ingin timnya terhindar dari kekalahan memalukan di Etihad Stadium seperti musim lalu.
Seperti diketahui, di ajang Liga Primer Inggris 2017/18, Liverpool dicukur City lima gol tanpa balas dalam laga di Etihad Stadium.

"Ketika kami melawat ke City tahun lalu, apa Anda pikir saya memegang klasemen di ruang ganti dan bilang 'Kita di posisi empat, mereka pertama?' Itu tidak penting, kami saat itu ya mau memenangi pertandingan," ujar Klopp di situs resmi klub.

Kini dengan tren performa yang lebih oke, Liverpool siap menuntaskan dendam sekaligus terus melapangkan jalan menuju tangga juara.

The Reds berbekal rekor sempurna sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan di pentas Liga Primer Inggris musim ini.

"Kami mau memenangi laga, partai liga, yang tentu saja kami tidak wujudkan kala itu tapi kami berkeinginan menang hari itu dan saya rasa semua orang yang ingat laga itu melihatnya. Satu-satunya yang berubah adalah kalian semua menanyakan soal posisi ini, itu saja."

"Tidak masalah, kalian bisa tanya apa yang kalian mau. Kami menuju City bukan dengan jarak poin apapun,kami cuma ke sana untuk memainkan sepakbola terbaik yang bisa kami tunjukkan. 100 persen," tandasnya.

 


Editor : inilahkoran