Juarai EPA PSSI 2022, Tak Ada Perayaan untuk Persib U-16

Tidak ada perayaaan atau bahkan arak-arakan dilakukan Persib U-16 meski berhasil menjadi juara di Elite Pro Academy atau EPA PSSI 2022. 

Juarai EPA PSSI 2022, Tak Ada Perayaan untuk Persib U-16
Direktur Akademi Persib Yoyo S Adiredja mengatakan keberhasilan Persib U-16 di ajang EPA PSSI 2022 ini tidak terlepas dari kekompakan seluruh elemen, dari manajemen, pemain, pelatih, hingga ofisial tim. (net)

INILAHKORAN, Bandung - Tidak ada perayaaan atau bahkan arak-arakan dilakukan Persib U-16 meski berhasil menjadi juara di Elite Pro Academy atau EPA PSSI 2022

Bahkan, seremoni penyerahan piala EPA PSSI 2022 pun digelar secara sederhana. Ini dilakukan sebagai bentuk empati atas tragedi kerusuhan yang menewaskan ratusan orang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Padahal. selama mengarungi EPA PSSI 2022 itu Akademi Persib mencatatkan banyak penghargaan. Tidak hanya Persib U-16, namun juga didapatkan Persib U-14 dan U-18.

Baca Juga : I Made Wirawan Mengaku Belum Tahu Rencana Persib Usai Liga 1 2022/2023 Dihentikan Sementara

Alhasil, Akademi Persib menyapu bersih penghargaan untuk kategori Best Academy untuk tiga kelompok usia. 

Tidak hanya itu, penghargaan juga didapatkan untuk individu yang diraih pemain dan pelatih. Seperti halnya Eriko Silastiano yang menjadi top skorer dan Best Player di EPA U-16. 

Lalu M Firman Januari menjadi top skorer di EPA U-18. Sementara untuk kategori best coach diraih Asep Rahmat Saputra. 

Baca Juga : Luis Milla Akui Program Persib Terganggu Usai Liga 1 2022/2023 Dihentikan Sementara

Direktur Akademi Persib, Yoyo S Adiredja mengatakan keberhasilan Persib ini tidak terlepas dari kekompakan seluruh elemen, dari manajemen, pemain, pelatih, hingga ofisial tim.

Halaman :


Editor : donramdhani