Kabur Pake Vario Putih, Pria Beratribut Ojol Usai Habisi Nyawa Warga Gading Tutuka di Kabupaten Bandung

Sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat 11 November 2022 warga komplek digegerkan dengan kejadian warga Gading Tutuka di Kabupaten Bandung menjadi korban pembunuhan yang diduga dilakukan pria beratribut ojol yang kabur pakai motor Vario putih.

Kabur Pake Vario Putih, Pria Beratribut Ojol Usai Habisi Nyawa Warga Gading Tutuka di Kabupaten Bandung
Dari penuturan saksi, Subekti (62) tetangga korban warga Gading Tutuka di Kabupaten Bandung mengaku usai menghabisi nyawa itu pria beratribut ojol yang diduga pelaku langsung tancap gas mengendarai motor Vario putih. (ilustrasi/net)

INILAHKORAN, Soreang - Sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat 11 November 2022 warga komplek digegerkan dengan kejadian warga Gading Tutuka di Kabupaten Bandung menjadi korban pembunuhan yang diduga dilakukan pria beratribut ojol yang kabur pakai motor Vario putih..

Dari penuturan saksi, Subekti (62) tetangga korban warga Gading Tutuka di Kabupaten Bandung mengaku usai menghabisi nyawa itu pria beratribut ojol yang diduga pelaku langsung tancap gas mengendarai motor Vario putih.

"Saat mendengar korban berteriak meminta tolong dan melihat pelaku keluar dari rumah korban, selanjutnya pelaku pria beratribut ojol itu mengendarai sepeda motor Honda Vario putih. Dan melarikan diri ke luar komplek," kata Subekti, Jumat 11 November 2022. 

Baca Juga : Pria Beratribut Ojol Habisi Nyawa Warga Gading Tutuka di Kabupaten Bandung

Korban warga Gading Tutuka di Kabupaten Bandung itu bernama Corrida Athoriq Muhammad Bagja (23). Mahasiswa tersebut ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tengah rumah sekitar pukul 11.00 WIB. Diduga, pria beratribut ojol menjadi pelaku.

Korban yang merupakan warga Gading Tutuka di Kabupaten Bandung itu mengalami sejumlah luka tusukan pada bagian dada, perut, punggung, dan lengan. 

Warga sekitar yang sempat melihat pelaku menuturkan, pelaku terlihat mondar-mandir di depan rumah korban. Kemudian, pelaku masuk ke dalam rumah lewat pintu belakang. Tanpa berkata apapun, pelaku langsung membabi buta menyerang korban dengan senjata tajam. 

Baca Juga : Usai Investigasi Internal, Grab Putus Kemitraan dan Blacklist Pengemudi yang Tonjok Penumpang di BEC

Korban sempat dibawa menuju RS Otista Soreang oleh beberapa warga dan personel Polsek Cangkuang untuk pertolongan pertama gawat darurat. Namun, saat di lokasi korban dinyatakan meninggal dunia.

Kini, korban dibawa menuju RS Sartika Asih Bandung untuk dilakukan tindakan autopsi.*** (rd dani r nugraha)

Baca Juga : Binaragawati Asal Bandung Dianiaya Ojol, Polrestabes Bandung Segera Selidiki Kasus


Editor : donramdhani