Kacau...Baru Juga Tampil, Erling Haaland Langsung Bikin Heboh di Inggris, Karena Apa?

Bintang baru Manchester City, Erling Haland, langsung mendapat pelajaran berharga di Inggris. Dia harus menjaga bahasanya.

Kacau...Baru Juga Tampil, Erling Haaland Langsung Bikin Heboh di Inggris, Karena Apa?
Bintang baru Manchester City Erling Haaland langsung bikin kesalahan setelah memborong dua gol ke gawang West Ham United.

INILAHKORAN, Manchester – Bintang baru Manchester City, Erling Haland, langsung mendapat pelajaran berharga di Inggris. Dia harus menjaga bahasanya.

Erling Haaland sudah mulai beraksi di Liga Inggris. Dia memborong dua gol kemenangan Manchester City atas West Ham United.

Tapi, Erling Haland mendapat pelajaran berharga atas dua golnya itu. Apa itu? Berbahasa yang baik saat diwawancarai televisi. Dua kali pemain Manchester City itu diperingatkan atas bahasanya yang tak senonoh.

Erling Haaland diwawancarai Geoff Shreeves dari Sky Sports setelah mencetak kedua gol City dalam kemenangan 2-0 melawan West . Tapi, obrolannya berubah ketika dia secara tidak sengaja menyampaikan kata-kata yang tak elok di siaran langsung.

Baca Juga: Resmi, Renato Sahches Gabung PSG dengan Kontrak 5 Tahun

Haaland dikenal sebagai karakter serupa dalam wawancara setelah menghabiskan waktunya di Borussia Dortmund. Dia sudah mulai menyebabkan kekacauan di Inggris.

Halaman :


Editor : inilahkoran