Kembali Gabung di Latihan Persib Bandung, Ini Ungkapan Robi Darwis

Gelandang muda Persib Bandung, Robi Darwis akhirnya kembali ke tim. Bahkan ia terlibat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Persib dan ini dia ungkapkannya saat kemabli berlatih

Kembali Gabung di Latihan Persib Bandung, Ini Ungkapan Robi Darwis
Gelandang muda Persib Bandung Robi Darwis

INILAHKORAN, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Robi Darwis akhirnya kembali ke tim. Bahkan ia terlibat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis, 22 September 2022. 

Robi Darwis mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali ke Persib meski hanya diberikan waktu sehari setelah membela timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. 

"Ya tentunya alhamdulillah sudah bisa kembali latihan bersama tim meskipun istirahatnya sebentar banget. Cuma satu hari di rumah dan ke sini (Persib) latihan. Tapi ya ini pekerjaan dan disyukuri saja," ungkap Robi Darwis usai menjalani latihan. 

Baca Juga : Kakang Rudianto dan Robi Darwis Merapat, Luis Milla Semringah

Pemilik nomor punggung 6 di Persib ini akui pengalamannya dalam bertanding bertambah setelah bergabung dengan timnas Indonesia. Apalagi, ia mendapatkan kesempatan bermain dari tiga pertandingan yang dilalui di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. 

"Tentunya kalau pengalaman pasti bersyukur pas di AFC (Kualifikasi Piala Asia) dapat kesempatan untuk bermain. Dan tentunya Alhamdulillah juga dapat kepercayaan dari coach Shin dan itu modal yang baik buat Robi untuk jadi lebih baik," katanya. 

Robi mengaku memiliki target pribadi dalam setiap pertandingan yang dilalui. Yakni harus bisa lebih baik dibandingkan penampilan sebelumnya. 

Baca Juga : Luis Milla: Persib Masih Fokus Pembenahan Fisik

"Ya, pengalaman dari debut Robi pribadi yang kurang mungkin kurang baik seperti ada kesalahan yang membuat fatal lah. Kemarin dapat menit bermain di timnas menambah kepercayaan diri Robi pribadi untuk jauh lebih baik lagi dan bisa meningkatkan performa Robi pribadi," tegasnya. 

Halaman :


Editor : asayuti