Keren Euy... Pemkot dan Beam Mobility Sediakan 665 Unit Sepeda Listrik untuk Masyarakat Kota Bogor 

Pemkot Bogor bekerjasama dengan PT Beam Mobility Indonesia menyediakan 665 unit sepeda listrik untuk bisa digunakan warga Kota Bogor.

Keren Euy... Pemkot dan Beam Mobility Sediakan 665 Unit Sepeda Listrik untuk Masyarakat Kota Bogor 
Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, dengan adanya sepeda listrik yang disediakan PT Beam Mobility Indonesia ini Kota Bogor memasuki babak baru dan era baru. Moda transportasi ramah lingkungan itu pun mendorongnya untuk menggunakan kendaraan listrik mulai tahun ini di Kota Bogor. (rizki mauludi)

INILAHKORAN, Bogor - Pemkot Bogor bekerjasama dengan PT Beam Mobility Indonesia menyediakan 665 unit sepeda listrik untuk bisa digunakan warga Kota Bogor.

Pada tahap pertama, Pemkot Bogor dan PT Beam Mobility Indonesia menyediakan sebanyak 665 unit sepeda listrik yang akan disebar di 100 titik di seluruh Kota Bogor.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, dengan adanya sepeda listrik yang disediakan PT Beam Mobility Indonesia ini Kota Bogor memasuki babak baru dan era baru. Moda transportasi ramah lingkungan itu pun mendorongnya untuk menggunakan kendaraan listrik mulai tahun ini di Kota Bogor.

Baca Juga : Pengemudi Ojek Online Semringah Dapatkan Seribu Voucher BBM dari Kafe Cabin Bogor

"Kami bermitra dengan PT Beam Mobility Indonesia untuk membuat warga Bogor terbiasa dengan kendaraan listrik. Sejumlah sepeda listrik ini bisa disewa di 100 titik di seluruh Kota Bogor," kata Bima di Pedestrian IPB Baranangsiang, Jumat 23 September 2022.

Bima membeberkan, sepeda listrik ini, hanya bisa digunakan di pusat kota dengan radius seluruh Kota Bogor. Selain itu, Bima pun mengimbau penggunaan sepeda listrik hanya di jalur sepeda.

"Tadi, kita contohkan mulai dari Jalan Ahmad Yani, Sudirman, Jalak Harupat, dan SSA. Mudah-mudahan nantinya bisa terus ke Jalan Suryakencana, Pajajaran, dan sebagainya," tuturnya.

Baca Juga : Moratorium Perizinan Usaha Jasa Wisata di Desa Bojong Koneng, Ini Alasan Satlak BPBD Kabupaten Bogor

Sementara itu, Head Of Public Affairs & Government Realation PT Beam Mobility Indonesia Ady Muzadi menjelaskan bagi masyarakat yang akan menggunakan sepeda listrik ini cukup dengan mendoanlowd aplikasi Beam, lalu melakukan scannning barcode yang ada di sepeda.

Halaman :


Editor : donramdhani