Koleksi LifeWear Spring/Summer 2021 dari Uniqlo

Pada masa pandemi ini, pakaian juga memiliki peran untuk tetap memberikan rasa nyaman meski berada di rumah.

Koleksi LifeWear Spring/Summer 2021 dari Uniqlo
istimewa

INILAH, Jakarta - Pada masa pandemi ini, pakaian juga memiliki peran untuk tetap memberikan rasa nyaman meski berada di rumah.

Sejak dulu, orang mengandalkan pakaian agar tetap nyaman dalam lingkungan yang senantiasa berubah. Kini pakaian juga membantu mengekspresikan diri dan berkomunikasi dengan orang lain.

Mengawali tahun 2021, retail pakaian global asal Jepang, UNIQLO merilis rangkaian koleksi LifeWear 2021 Spring/Summer yang mengangkat tema Find Your Healthy. Melalui koleksi LifeWear terbaru ini, UNIQLO mengajak masyarakat untuk bergerak aktif dan optimis dalam menjalani kehidupan modern.

Baca Juga : Tiket.com Mantapkan Posisi Sebagai One Stop Travel Solution Platform

Tema Find Your Healthy ini diangkat dari situasi hidup masyarakat saat ini dan bagaimana tetap nyaman dan berpikir positif dalam menjalani hari-hari di tengah pandemi. Koleksi LifeWear Spring/Summer 2021 yang mendorong masyarakat untuk senantiasa optimis ini terbagi dalam 3 kategori, antara lain: Transitional Wear, Fresh Air & Fit, dan Home.

1. Transitional Wear

Komunikasi online yang berkembang pesat telah mengubah gaya hidup dengan berbagai cara.

Baca Juga : LG Gandeng Qualcomm Kembangkan Platform Otomotif 5G

Dalam dunia mode, gaya busana yang sederhana kini sangat diminati karena batasan antara rumah dan tempat kerja atau ruang belajar telah memudar sehingga kenyamanan menjadi lebih penting.

Selain itu, meningkatnya minat untuk membagi waktu antara tinggal di kota selama hari kerja dan pergi ke daerah pinggiran pada akhir pekan mendorong orang untuk lebih memusatkan perhatian pada gaya fleksibel dan mengutamakan fungsional seiring adaptasi praktik kerja yang lebih mudah.

Karena itu sangat penting memilih kain dan tekstur yang mudah dibersihkan untuk mendukung gaya hidup yang lebih aktif.

Baca Juga : Alasan Distributor Tak Buru-buru Bawa Jeep Hybrid ke Indonesia

2. Fresh Air & Fit

Udara dan air bersih di lingkungan sangat penting untuk gaya hidup sehat. Orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu di luar kota daripada menyatu dengan alam.

Jalan kaki atau bersepeda adalah bagian dari rutinitas harian yang sehat bagi banyak orang. UNIQLO menawarkan desain sederhana dan mudah dipakai yang membuat orang tetap nyaman saat berolahraga dan menjalani kehidupan sehari-hari.

3. Home

Saat ini rumah sedang bertransisi dari tempat tinggal dan beristirahat menjadi tempat yang nyaman dan menyembuhkan.

Menghabiskan lebih banyak waktu di rumah telah membuat lebih banyak orang tertarik untuk mengatur waktu dan lainnya dengan lebih baik untuk hari-hari yang lebih menyenangkan.

Berolahraga, memasak, bermain game dan sosial media, dan sebagainya hanyalah beberapa dari banyak cara untuk menghabiskan waktu dengan berguna di rumah.

Memilih pakaian rumah yang santai dan rapi serta aksesori yang fungsional turut meningkatkan kualitas hidup di rumah dan memungkinkan orang untuk bersantai di sana.

Kenyamanan sangat penting karena batasan antara apa yang dilakukan orang di luar dan di dalam rumah menjadi kabur secara sosial.

Koleksi terbaru UNIQLO LifeWear 2021 Spring/Summer ini sudah tersedia di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan juga dapat dipesan melalui layanan Shop From Home dengan aplikasi messenger LINE untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Masyarakat juga dapat berkunjung ke UNIQLO LifeWear 2021 Spring/Summer Corner di UNIQLO Lippo Mall Kemang, Jakarta mulai 19 Januari hingga Februari 2021.

Virtual Talkshow: Moving On 2021

Masyarakat juga diajak menyaksikan virtual talkshow yang bertajuk Moving On: 2021 melalui akun Instagram dan YouTube UNIQLO Indonesia sejak 23 Januari 2021.

Virtual talkshow ini menghadirkan intimate discussion and music bersama beberapa aktor dan penyanyi Indonesia, antara lain Nikita Willy, Vidi Aldiano, Rossa, Andien dan dipandu oleh Daniel Mananta.

Penonton juga dapat menyaksikan inspirasi gaya busana UNIQLO LifeWear 2021 Spring/Summer yang digunakan para pengisi acara ini.

Virtual talkshow ini membahas pelajaran apa yang mereka dapatkan dari tahun lalu yang membentuk pola pikir mereka sekarang dan akan mereka pegang dalam menjalani tahun ini.

Selain itu, akan ada juga pembahasan mengenai rutinitas dan gaya hidup yang sudah dijalani di tahun sebelumnya dan akan tetap dilanjutkan tahun ini.

"2020 ada satu hal yang membangun karakter gue banget, dimana gue bisa selesaikan UNIQLO Virtual Marathon, dimana semua orang performance badannya sedang down banget tapi gue bisa break my own personal record. Lifestyle gue juga banyak berubah di 2021, I celebrate small things, jadi lebih tenang, slow down, dan healthy life. Karena sekarang pekerjaan banyak dilakukan di rumah, jadi butuh pakaian yang nyaman tapi juga tetap representable dan profesional," ujar Daniel Mananta, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Kamis, (28/01/2021).

Selain berbincang santai dengan para narasumber, masyarakat juga dihibur dengan beberapa lagu yang dibawakan oleh Vidi Aldiano, Rossa, dan Andien.

"Tahun lalu banyak sekali mengajarkan untuk lebih self love dan adaptasi dan sekarang lebih bisa nerima, enjoy the ride. 2020 it wasnt easy, but lets see the bright side. Tahun lalu juga banyak mengubah lifestyle, dari yang sebelumnya bela-belain pakai pakain yang gak nyaman karena harus tetap gaya, tapi sekarang kita butuh baju yang nyaman dan berangkat dari rumah menggunakan pakaian yang bisa digunakan di banyak acara," papar Rossa. (inilah.com)


Editor : JakaPermana