Konser Fourtwnty Batal Digelar di Kafe Bajawa Flores Bogor 

Penampilan band Fourtwnty dipastikan tidak akan jadi dilaksanakan, pada Sabtu 3 Desember 2022 di Kafe Bajawa Flores Bogor.

Konser Fourtwnty Batal Digelar di Kafe Bajawa Flores Bogor 
Kasat Intelkam Polresta Bogor Kota Kompol Rezky Kurniawan S mengatakan, kepolisian akan mengeluarkan izin konser Fourtwnty dengan catatan Kafe Bajawa Flores Bogor terlebih daulu melengkapi perizinannya dahulu. (tangkapan layar)

INILAHKORAN, Bogor - Penampilan band Fourtwnty dipastikan tidak akan jadi dilaksanakan, pada Sabtu 3 Desember 2022 di Kafe Bajawa Flores Bogor.

Kasat Intelkam Polresta Bogor Kota Kompol Rezky Kurniawan S mengatakan, kepolisian akan mengeluarkan izin konser Fourtwnty dengan catatan Kafe Bajawa Flores Bogor terlebih daulu melengkapi perizinannya dahulu.

"Kami dari kepolisian mengembalikan wewenang tersebut kepada Pemkot Bogor atau Satpol PP Kota Bogor. Karena mereka (Kafe Bajawa Flores Bogor) sampai saat ini terbentur dengan proses perizinan bangunannya yang belum lengkap," kata Rezky, Jumat 2 Desember 2022.

Baca Juga : Asep Wahyuwijaya Berpihak pada Pendidikan Karakter Sejak Dini

Untuk itu, sebelum mengadakan konser Fourtwnty yag akan mengundang keramaian itu sebaiknya pengelola Kafe Bajawa Flores Bogor melengkapi izin operasional dari pemda setempat. 

Sebelumnya, Kepala Satpol PP Kota Bogor Agustian Syach berharap penyelenggara tidak menggelar kegiatan yang mengundang keramaian sampai mereka mengantongi perizinan yang lengkap terkait bangunannya.

"Jadi fokus serta selesaikan saja dulu izin itu. Harapan kami jangan dulu membuat aktivitas tambahan. Dan saya sudah memberi arahan seperti itu kepada pengelola Kafe Bajawa Flores Bogor," ujar Agus.

Baca Juga : Entis Sutisna Optimis, Pembangunan Rest Area Puncak Tepat Waktu

Dari kabar yang beredar di media sosial, Kafe Bajawa Flores Bogor akan mendatangkan band Fourtwnty yang dijadwalkan bakal tampil pada Sabtu 3 Desember 2022 pukul 19.00 WIB.*** (rizki mauludi)


Editor : donramdhani