Luis Milla Pede Menang Hadapi Persija

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla dalam kepercayaan diri menghadapi laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 sekalipun lawan yang dihadapi adalah Persija Jakarta.

Luis Milla Pede Menang Hadapi Persija

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla dalam kepercayaan diri menghadapi laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 sekalipun lawan yang dihadapi adalah Persija Jakarta.

Luis Milla mengatakan kepercayaan diri itu timbul lantaran selama ini timnya sudah melakukan persiapan cukup baik. Bahkan memiliki waktu yang cukup panjang dalam melakukan persiapan seiring jeda kompetisi akibat FIFA matchday. 

"Menurut saya dinamika dari pemain berjalan positif. Sepanjang pekan ini kami terus membenahi fisik, teknik dan taktik," kata Luis Milla. 

Pelatih asal Spanyol ini pun sudah melihat bagaimana cara bermain timnya. Itu terjadi saat Persib menjalani laga uji coba melawan Persib U-20 di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu, 24 September 2022. 

"Kami menutup pekan dengan pekerjaan yang bagus. Bertanding menghadapi tim U-20 yang mana berisikan para pemain muda dan laga seperti ini memberikan mereka ajang untuk bermain di laga yang kompetitif," tuturnya. 

Luis Milla semakin senang lantaran saat ini kekuatan Persib bertambah seiring kembalinya Victor Igbonefo. Bek naturalisasi asal Nigeria ini sebelumnya harus beristirahat cukup panjang akibat mengalami patah tulang pipi yang dialami saat berlaga di Piala Presiden 2022 lalu. 

"Menurut saya ini adalah kabar yang sangat bagus dan saya sangat senang dengan kembalinya Victor. Karena dia adalah pemain yang sangat profesional dan sosok yang penting di ruang ganti," katanya.

Halaman :


Editor : asayuti