Liverpool Vs Atletico 2-0, Jurgen Klopp Lega Segel Satu Tempat di Babak 16 Besar

Jurgen Klopp bisa bernafas lega usai kemenangan 2-0 di laga Liverpool vs Atletico Madrid untuk memastikan tempat di Babak 16 Besar.

Liverpool Vs Atletico 2-0, Jurgen Klopp Lega Segel Satu Tempat di Babak 16 Besar
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (Net)

INILAHKORAN, Bandung- Manajer Jurgen Klopp kini bisa bernafas lega. Liverpool sukses menyegel satu tempat ke babak 16 besar Liga Champions usai menaklukkan Atletico Madrid.

Duel Liverpool vs Atletico dalam matchday keempat Grup B Liga Champions berlangsung di Anfield, Kamis 4 November 2021. Liverpool menang 2-0 lewat gol-gol Diogo Jota dan Sadio Mane.

Atletico harus dibuat kerepotan setelah bek Felipe Luiz diusir wasit pada menit ke-36. Mereka juga sempat bikin gol lewat aksi Luis Suarez di babak kedua tetapi dianulir Video Assistant Referee (VAR).

Baca Juga: Milan vs Porto Imbang 1-1: Rossoneri di Ujung Tanduk, Giroud Bicara Soal Faktor Ini

Kemenangan membuat Liverpool memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka kokoh di puncak klasemen Grup B dengan koleksi 12 poin dari empat pertandingan. Liverpool menyusul Bayern Muenchen dan Chelsea yang sudah lebih dulu menyegel tempat di fase knockout.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku sangat lega timnya bisa memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions dengan cepat. Seperti diketahui, fase grup Liga Champions masih menyisakan dua pekan. Liverpool sendiri masih dijadwalkan akan bertarung menghadapi AC Milan dan FC Porto.

Halaman :


Editor : inilahkoran