Luis Milla: Persib Masih Fokus Pembenahan Fisik

Pelatih Persib Luis Milla masih memfokuskan peningkatan fisik di jeda kompetisi Liga 1 2022/2023. 

Luis Milla: Persib Masih Fokus Pembenahan Fisik
Luis Milla saat ini masih memfokuskan pada peningkatan fisik pemain Persib di jeda kompetisi Liga 1 2022/2023. Terlebih, jeda kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu berlangsung selama dua pekan. (muhammad ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Luis Milla masih memfokuskan peningkatan fisik di jeda kompetisi Liga 1 2022/2023. 

Maklum hal itu dilakukan. Terlebih, jeda kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu berlangsung selama dua pekan. 

Jadwal Persib melawan Persija Jakarta di laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023, baru akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu, 2 Oktober 2022. 

Baca Juga : The Jakmania Enggak Bisa Dukung Persija Di GBLA

"Latihan hari ini dan pekan ini untuk meningkatkan ball feeling, kepercayaan diri dan meningkatkan kondisi fisik. Bagi kami, pekan ini tujuan utamanya adalah menanamkan konsep bermain dan juga membenahi kondisi fisik dari para pemain," kata Luis Milla usai memimpin sesi latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis 22 September 2022. 

Pelatih asal Spanyol ini memastikan sesi latihan ini akan terus meningkat setiap harinya. Sehingga ketika pertandingan dimulai, para pemainnya sudah dalam keadaan siap tempur. 

"Ini adalah tujuan kami, kami punya waktu dua pekan hingga laga berikutnya dan di pekan pertama tujuannya adalah kondisi fisik," tegasnya.

Baca Juga : Cuma Yang Miliki KTP Jawa Barat Bisa Masuk Stadion GBLA Saat Persib Vs Persija

Selain itu, lanjutnya, sesi latihan selama jeda kompetisi ini juga digelar untuk mematangkan konsep bermain. Baik saat menyerang maupun saat bertahan.

Halaman :


Editor : donramdhani