Marc Klok Merasa Senang Sekaligus Sedih Saat Persib Hadapi PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022

Gelandang Persib Marc Klok merasa senang sekaligus sedih saat akan berlaga melawan PSS Sleman pada perempat final Piala Presiden 2022 nanti.

Marc Klok Merasa Senang Sekaligus Sedih Saat Persib Hadapi PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022
Marc Klok merasa senang sekaligus sedih saat Persib menghadapi PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022.

INILAHKORAN, Bandung - Rasa senang dan sedih diungkapkan gelandang Persib Marc Klok yang akan menghadapi PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Marc Klok senang bisa kembali terlibat bersama Persib di Piala Presiden 2022 setelah tugasnya bersama timnas Indonesia berakhir. Dia pun akan merumput di laga yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 1 Juli 2022.

Namun, Marc Klok sedih lantaran di pertandingan perdananya di Piala Presiden 2022 tidak bisa disaksikan Bobotoh imbas dari kasus meninggalnya dua suporter Persib saat akan menyaksikan laga melawan Persebaya 17 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Anggota DPR RI dari PDIP Dukung Rencana Aplikasi MyPertamina Sebagai Syarat Membeli Pertalite

"Ya, saya lihat video. Saya rindu dan hati saya sedikit sakit kalau saya tidak disana. Ketika saya pertama datang ke Persib saya belum bermain langsung di depan Bobotoh di Stadion. Dan saya tidak sabar untuk melihat juga di lapangan," kata Marc Klok.

Secara persiapan, Marc Klok mengaku dalam kondisi yang bagus. Apalagi ia sudah mendapatkan waktu untuk berlibur usai membela timnas Indonesia.

Halaman :


Editor : inilahkoran