Masih Banyak Pemain 'Diparkir', Ini Kata Radovic

Dua pertandingan sudah dilewati Persib Bandung di turnamen Piala Presiden 2019. Namun tidak seluruhnya mendapatkan jatah bermain.

Masih Banyak Pemain 'Diparkir', Ini Kata Radovic
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic
INILAH, Bandung - Dua pertandingan sudah dilewati Persib Bandung di turnamen Piala Presiden 2019. Namun tidak seluruhnya mendapatkan jatah bermain.
 
Dari 31 pemain yang ada saat ini, hanya beberapa pemain saja yang selalu menjadi pilihan. Sedangkan sisanya harus bersabar untuk mendapatkan kesempatan. 
 
Para pemain yang selama ini belum mendapatkan jatah bermain di antaranya M Al Amin Fisabillah Syukur, Dedi Kusnandar dan sisanya para pemain muda seperti M Aqil Savik, Mario Jardel, Syafril Lestaluhu, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Muchlis Hadi Ning Syaifuloh dan M Wildan Ramdani. 
 
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic beralasan bahwa pemilihan pemain dipilih berdasarkan kesiapan pemainnya. Sepertin halnya kondisi fisik.
 
"Saya sudah katakan dari kemarin bahwa saya akan memainkan pemain yang siap. Bisa dilihat kemarin-kemarin siapa saja yang masuk dan main," ungkap Radovic, Jumat (8/3/2019).
 
Pelatih asal Montenegro ini sebenarnya berkeinginan untuk menurunkan para pemain yang selama ini memang kurang mendapatkan kesempatan untuk bermain. 
Namun sayangnya, dalam pertandingan sepak bola hanya 11 pemain yang bisa diturunkan dengan 7 pemain pengganti.
 
"Kita hanya bisa memainkan 11 pemain, sisanya kita hanya mengganti 1, 2, 3, 4 pemain. Tapi ini proses, tidak bisa langsung jadi," pungkasnya. 


Editor : inilahkoran