Meriahkan FMP, Pengusaha Muda Ikuti Upacara Pengibaran Bendera di Tugu Kujang

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor mengikuti upacara pengibaran bendera Merah Putih di Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah pada Selasa 9 Agustus 2022.

Meriahkan FMP, Pengusaha Muda Ikuti Upacara Pengibaran Bendera di Tugu Kujang
Rizki Mauludi

INILAHKORAN, Bogor - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor mengikuti upacara pengibaran bendera Merah Putih di Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah pada Selasa 9 Agustus 2022.

Kegiatan pengibaran bendera dalam rangkaian acara Festival Merah Putih (FMP) ini dilakukan selama satu bulan penuh pada bulan Agustus 2022.

Ketua HIPMI Kota Bogor, Marwan Suherwan mengatakan, ini momen pertama saya ikut partisipasi di FMP Kota Bogor, sehingga bentuk sinergi bersama semua stakeholder terlebih dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia (RI) dilaksanakan upacara pengibaran bendera.

Baca Juga : Dugaan Korupsi PT PPE, Ini Empat Faktor Kenapa Korupsi Tumbuh Subur di Pemkab Bogor

"Tentunya, sesuai dengan semangat kami pejuang-pejuang pengusaha muda Indonesia. Selain itu ini bentuk kami juga sebagai pemuda untuk memberikan penghargaan kepada pahlawan dan bangsa," ungkap Marwan kepada wartawan.

Marwan menjelaskan, dirinya berharap dengan adanya FMP yang ke 7 bisa menjadi daya tarik wisata Kota Bogor, karena tidak semua kota mempunyai event yang luar biasa seperti FMP Bogor.

"Anggota dan binaan pengurus HIPMI yang ikut melaksanakan upacara ini menjadi semangat karena ikut memeriahkan event FMP yang ke 7," tuturnya.

Baca Juga : Berbagi Cinta dengan Anak Yatim Piatu ala Rumah Budaya HMA Bogor

Marwan menjelaskan, ada pesan tersendiri dari dirinya untuk generasi muda Kota Bogor khusus dan Indonesia umumnya, harus tetap semangat mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih.

"Pesan tersendiri tentunya moment pertama kami sebagai pengusaha punya kebanggaan. Ini menjadi pengalaman pertama saya menjadi pemimpin upacara, ini juga menjadi semangat HIPMI Kota Bogor untuk terus bisa memberi kontribusi bagi Kota Bogor dan Indonesia pastinya," jelasnya.

Upacara bendera kali ini juga diikuti Sekretaris Umum FMP ke 7 Ridwan dan beberapa panitia. Selain itu ikut hadir juga dalam upacara tokoh Kota Bogor Guntur Santoso yang ikut dalam barisan hingga upacara bendera selesai. (Rizki Mauludi)

Baca Juga : Nggak Mengagetkan Bakal Ada Tersangka Kasus Dugaan Korupsi di PT PPE Bogor


Editor : asayuti