Model Playboy di Liga Inggris (2): Evangelina Penakluk Bek Sangar Manchester City

“Mau ngobrol?” tanya Evangelina Anderson kepada penggemarnya di Instagram.

Model Playboy di Liga Inggris (2): Evangelina Penakluk Bek Sangar Manchester City
Martin Demichelis bersama Evangelina Angelis, mantan model Playboy.

INILAHKORAN, London – “Mau ngobrol?” tanya Evangelina Anderson kepada penggemarnya di Instagram.

Banyak yang kemudian melontarkan pertanyaan kepadanya. Salah seorang meminta dia menunjukkan fotonya saat masih kanak-kanak.

Seorang penggemarnya kemudian bilang, dia sengaja memilih nama anaknya Evangelina, karena pengaruh model asal Spanyol itu. “Saya beri nama putri saya Angelina karena Anda. Wajah Anda menunjukkan ada pribadi yang baik,” katanya.

Baca Juga : Diam-diam, Zlatan Ibrahimovic Bikin Kerajaan Baru di AC Milan

Angelina Anderson pun merespon. “Ibu saya memberi saya nama Evangelina karena dia ingin saya jadi anak yang cantik dan baik, seperti Evangelina Salazar,” katanya merujuk nama istri Ramon Palite Ortega itu. “Tapi, beliau keliru bukan?” tambahnya sambil tertawa.

Evangelina Anderson memang terkenal sebagai model panas. Dia berkali-kali berpose seronok untuk sejumlah majalah di Argentina. Salah satunya adalah di majalah Playboy.

Entah karena sering tampil menggoda di majalah dewasa Argentina, dia pun mendapatkan jodoh pria Argentina. Dia adalah mantan pemain Manchester City, Martin Demichelis.

Baca Juga : Bungkam Eintracht Frankfurt 2-0, Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2022

Keduanya pun menikah pada Juli 2015, saat Martin Demichelis memiliki tugas di Stadion Etihad. Pernikahan berlangsung di Buenos Aires, tak lama setelah Martin Demichelis gagal membawa Argentina menjuarai Copa America.

Halaman :


Editor : Zulfirman