Nasdem Kota Bogor Gelar Karnaval HUT ke-77 RI Bersama Masyarakat Sukasari

Masyarakat tampak antusias memperingati kegiatan perayaan HUT ke-77 RI. Warga dari mulai anak-anak hingga orang tua memeriahkan karnaval Nasdem Kota Bogor dengan mengenakan pakaian adat Sunda, seragam sekolah serta pakaian pramuka.

Nasdem Kota Bogor Gelar Karnaval HUT ke-77 RI Bersama Masyarakat Sukasari
Memeriahkan HUT ke-77 RI, Nasdem Kota Bogor menggelar karnaval bersama masyarakat di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Jumat 19 Agustus 2022. 

INILAHKORAN, Bogor - Memeriahkan HUT ke-77 RI, Nasdem Kota Bogor menggelar karnaval bersama masyarakat di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Jumat 19 Agustus 2022. 

Dari pantauan, mereka tampak antusias memperingati kegiatan perayaan HUT ke-77 RI. Warga dari mulai anak-anak hingga orang tua memeriahkan karnaval Nasdem Kota Bogor dengan mengenakan pakaian adat Sunda, seragam sekolah serta pakaian pramuka.

Tak terkecuali warga juga membawa bermacam atribut, seperti bendera merah putih hingga alat pengeras suara. Rombongan karnaval dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI dilepas Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bogor Devie Prihartini Sultani. 

Baca Juga : Begini Cara Petani Kota Bogor Kibarkan Bendera Peringati HUT RI ke-77 

"Saya di sini menghadiri sekaligus melepas karnaval acara HUT ke-77 RI. Iya, dua tahun kemarin kami tidak bisa melakukan apa-apa karena memang situasi dan kondisi Covid-19, maka di tahun ini Alhamdulillah Covid-19 sudah melandai. Bisa dilihat, antusias warga untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI ini sangat luar biasa," jelasnya. 

Dia memaknai HUT ke-77 RI ini sebagai momentum semua untuk terus mengingat bahwa bangsa ini adalah bangsa yang selalu bergotong royong untuk mencapai tujuan bersama, terlepas dari adat budaya agama dan ras apapun itu.

Sementara itu, Ketua DPC Nasdem Kota Bogor Alex Suhendar mengatakan karnaval ini diikuti warga di tiga RW yakni RW 03, RW 04, dan RW 07. Menurutnya, karnaval dalam memperingati HUT ke-77 RI tahun ini terasa lebih spesial karena mendapat respon antusias dari warga.*** (rizki mauludi)

Baca Juga : Meriahnya Perayaan HUT RI ke 77 di Desa Kuta


Editor : donramdhani