• Minggu, 28 November 2021

Megawati Akan Resmikan 20 Kantor Partai secara Virtual

- Rabu, 22 Juli 2020 | 13:20 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (antara)
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (antara)

INILAH, Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan meresmikan 20 kantor partai di sejumlah daerah secara serentak melalui telekonferensi di Jakarta, Rabu.

Dalam kesempatan itu, Megawati juga menandatangani 20 prasasti kantor PDIP tingkat provinsi (DPD) dan kabupaten/kota (DPC).

"Agenda peresmian kantor partai untuk tingkat provinsi dan kabupaten/kota akan dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Umum pada pukul 14.00 WIB," kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulisnya.

Acara tersebut, kata Hasto, untuk mengedepankan aspek digital dalam kegiatan partai sekaligus mendukung pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Usai upacara seremoni, akan dilanjutkan dengan penandatanganan 20 prasasti kantor partai oleh Megawati.

Setelah itu, perwakilan dari pengurus tingkat DPD atau DPC Indonesia akan memberikan tanggapannya terkait dengan acara tersebut. Adapun pemberian pandangan itu mewakili tiga wilayah Indonesia.

"Lalu, dipuncaki dengan Ibu Megawati memberikan pengarahan terkait dengan peresmian 20 kantor partai ini," kata Hasto.

Hasto menyebutkan empat kantor partai yang diresmikan untuk tingkat provinsi, yaitu: DPD PDIP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, DPD PDIP Provinsi Kalimantan Tengah, DPD PDIP Provinsi Jambi, dan DPD PDIP Provinsi Kalimantan Barat.

Sementara itu, 16 kantor partai yang diresmikan untuk tingkat kabupaten/kota, yaitu: DPC PDIP Kabupaten Karangasem, DPC PDIP Kabupaten Klungkung, DPC PDIP Kabupaten Katingan, DPC PDIP Kabupaten Gunung Mas, DPC PDIP Kota Palangka Raya, dan DPC PDIP Kota Palu.

Berikutnya, DPC PDIP Kabupaten Sorong, DPC PDIP Kabupaten Pasuruan, DPC PDIP Kabupaten Sikka, DPC PDIP Kabupaten Banggai, DPC PDIP Kabupaten Bangai Laut, DPC PDIP Kota Mataram, DPC PDIP Kabupaten Sarolangun, DPC PDIP Kabupaten Kulon Progo, DPC PDIP Kabupaten Banyuwangi, dan DPC PDIP Kabupaten Tuban.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Terkini

Jelang Nataru, MenPAN-RB Larang ASN Cuti Akhir Tahun

Minggu, 28 November 2021 | 13:30 WIB

Anies Baswedan Buka Suara Soal Sebutan Kadrun, Marah?

Jumat, 26 November 2021 | 22:30 WIB
X