• Sabtu, 18 September 2021

Kapolres Keerom Dapat Penghargaan Bawaslu Award 2020

- Selasa, 22 Desember 2020 | 08:40 WIB
Ilustrasi (antara)
Ilustrasi (antara)

INILAH, Bandung - Kapolres Kabupaten Keerom AKBP Emile Reisitei Hartanto mendapatkan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Award 2020 karena dinilai berhasil dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama penyelenggaraan tahapan pemilihan kepala daerah serentak 2020 di wilayah itu.

Kabid Humas Polda Papua Kombes AM Kamal dalam keterangan tertulis, Selasa mengatakan, penghargaan diterima Kapolres Keerom AKBP Emile Reisitel Hartanto berlangsung di Hotel Grande Arso Kabupaten Keerom pada 21 Desember.

Bawaslu Award Keerom merupakan bentuk apresiasi yang diberikan Bawaslu Kabupaten Keerom sebagai pengawas kepada para pihak yang telah turut serta membantu dan mendukung terselenggaranya Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom tahun 2020 sehingga dapat berjalan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Ketua Bawaslu Kabupaten Keerom Nathalia Yonggom memberikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan penyelenggara, pihak keamanan maupun pihak pemerintah daerah atas segala bantuan sehingga pesta demokrasi Kabupaten Keerom berjalan aman dan damai.

"Saya ucapkan selamat kepada Kapolres Keerom dan Danramil 1701/04 Arso serta para panwas Distrik yang telah menerima penghargaan, hal ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami karena telah membantu dan mendukung berjalan serta kelancaran pelaksanaan tahapan Pemilukada Keerom 2020 dari awal hingga hampir memasuki babak akhir ini,"ujarnya.

Hadir dalam kegiatan penyerahan penghargaan Bawaslu Award di antaranya Ketua KPU Kabupaten Keerom Melianus M. Gobay, Bawaslu Provinsi Papua Niko Tunjanan, Ketua Bawaslu Kabupaten Keerom Natalia Yonggon, Komisioner KPU Divisi Teknis dan Data Frengki M.Tiwe, Komisioner KPU Divisi Hukum Robert Watae, Koramil 1701-04/Arso Sertu Baktiar dan para Pandis Kabupaten Keerom.

Dalam kesempatannya Kapolres Keerom mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang di berikan. Ini semua merupakan hasil kerja sama dan sinergitas TNI-Polri, pihak penyelenggara KPU-Bawaslu, Pemda Keerom serta seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Keerom, sehingga Pilkada di Kabupaten Keerom ini dapat berjalan dalam keadaan aman, damai, lancar dan kondusif.

Selain itu, dalam kesempatannya Ketua KPU Kabupaten Keerom mengucapkan terima kasih terutama kepada Bawaslu, Pandis maupun pihak Keamanan karena dari awal tahapan telah kita lalui bersama sampai saat ini.

Penghargaan Bawaslu Kabupaten Keerom diberikan kepada Kapolres Keerom, Danramil 1704/Arso, dan nominator Kesekertariatan pengawas Distrik terpilih yang terbaik, karena telah berdedikasi tinggi membantu mewujudkan jalannya Pemilukada Kabupaten Keerom yang aman, damai dan kondusif. (antara)

Halaman:

Editor: suroprapanca

Terkini

X