• Jumat, 17 September 2021

Simak Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 20, Klik Link Di Sini

- Rabu, 15 September 2021 | 18:51 WIB
Logo kartu prakerja (Instagram @prakerja.go.id)
Logo kartu prakerja (Instagram @prakerja.go.id)

INILAHKORAN-Bandung- Pemerintah telah menutup pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 pada Minggu, 12 September 2021 dan diumumkan melalui akun instagram @prakerja.go.id

"Sobat Prakerja, Gelombang 20 akan ditutup pada hari Minggu, 12 September 2021, pukul 23.59 WIB," tulis keterangan unggahan tersebut.

Dalam keterangan postingan tersebut, menginformasikan bahwa pengumuman kelulusan hasil seleksi akan tampil di dashboard Kartu Prakerja sehingga para peserta dapat mengeceknya secara berkala.

Perlu diketahui, bagi peserta yang lolos seleksi dan menjadi peserta program Kartu Prakerja, akan mendapatkan manfaat bantuan pelatihan adalah sebesar Rp 1 juta.

Peserta yang lolos juga akan menerima insentif pasca pelatihan sebesar Rp 2,4 juta yang akan diberikan sebesar Rp 600 ribu selama 4 bulan serta Rp 150 ribu usai melakukan pelatihan jika anda mengisi kuisioner.

Baca Juga: Selamat bagi Yang Lolos Program Kartu Prakerja Gelombang 20, Jangan Lupa Ini yang Harus Dilakukan Jika Lolos

Pihak penyelenggarapun akan memberikan alasan yang tertera di dashboard akun bagi pendaftar yang dinyatakan tidak lolos.

Berikut ini tim Inilah Koran berikan langkah-langkah untuk anda melakukan cek pengumuman seleksi Gelombang 20, melalui dashboard akun anda.

- Login akun anda di dashboard.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X