• Minggu, 17 Oktober 2021

#GerakanTutupKuping Trending di Twitter, Rocky Gerung Parodikan dengan Suara Pidato Jokowi

- Kamis, 16 September 2021 | 08:42 WIB
Rocky Gerung
Rocky Gerung
INILAHKORAN, Bandung-Pasca viralnya video santri yang menutup kuping saat antre vaksin karena mendengar musik di media sosial, kini bermunculan video serupa yang diparodikan dengan #GerakanTutupKuping. 
 
Tagar tersebut telah di tweet sebanyak lebih dari 6000 kali di media sosial twitter.

Diantara videonya adalah Rocky Gerung yang menutup kuping dengan latar suara pidato Presiden Jokowi, yang mengatakan dirinya memiliki data dari Kemenkeu uang milik Indonesia yang berada di luar negeri mencapai Rp11.000 triliun. Bahkan data yang dimilikinya pribadi angkanya lebih besar dari nilai tersebut.
 
 
Bukan hanya Rocky gerung, parodi juga dilakukan oleh belasan orang tengah yang menutup kuping di sebuah lapangan basket dengan diisi suara pidato Jokowi yang sama yang muncul di jagat Twitter.

Diketahui, viralnya video tersebut setelah diunggah Diaz Hendropriyono di akun Instagram miliknya.
 
Baca Juga: Rocky Gerung Kedatangan Tamu Spesial, Said Didu Bersama Rombongan Ikut Bahas Kasus Rocky vs Sentul City

"Kasian, dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There’s nothing wrong to have a bit of fun!!," tulis Diaz di kolom keterangan unggahannya tersebut.

Unggahan Diaz itu pun dikomentari oleh presenter kondang Deddy Corbuzier. "Mungkin mereka lagi pakai airpod... Terganggu.. Ye kaaaan," tulis Deddy. (Yosep Saepul Ramdan)
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gelombang Panas di Indonesia, BMKG: Itu Hoaks!

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 15:45 WIB
X