• Minggu, 17 Oktober 2021

Geisz Chalifah Puja-puji Anies Baswedan, Sebut Demokrasi Indonesia Terjaga

- Jumat, 17 September 2021 | 12:52 WIB
Tangkapan layar melalui akun Instagramnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ketika memberikan dukungan dan semangat kepada Persija yang akan menghadapi PSS Sleman pada kompetisi Liga I 2021.  (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)
Tangkapan layar melalui akun Instagramnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ketika memberikan dukungan dan semangat kepada Persija yang akan menghadapi PSS Sleman pada kompetisi Liga I 2021. (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)

INILAHKORAN, Bandung- Komisaris Ancol, Geisz Chalifah lewat akun Twitternya, Kamis, 17 September 2021 menyebut demokrasi Indonesia akan tetap terjaga lewat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Geisz bahkan mempersilahkan masyarakat untuk mendemo mantan menteri pendidikan tersebut. Menurutnya saat mendemo Anies, masyarakat akan menemukan polisi yang humanis.

Pendemo bahkan bisa berfoto dengan polisi saat mendemo Anies dan tidak akan ada penangkapan.

Baca Juga: Digugat Soal Polusi Udara Ibu Kota, Anies Baswedan: Pemprov DKI Jakarta Tidak Banding!

"Siapa bilang demokrasi kita semakin menurun. Demolah Anies Baswedan, maka anda akan temui polisi yg humanis. Tak menangkap bahkan ikut foto bersama. Melalui Anies demokrasi kita masih terjaga," cuit Geisz dengan mengunggah sebuah video.

Diketahui, beberapa waktu lalui sempat ramai di perbincangkan diamankannya seorang peternak yang membentangkan spanduk bertuliskan 'Pak Jokowi bantu peternak beli jagung dengan harga wajar'. (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gelombang Panas di Indonesia, BMKG: Itu Hoaks!

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 15:45 WIB
X