• Minggu, 24 Oktober 2021

Ngeri! Fahri Hamzah Ungkap Uang Anggota DPR yang Tak Disebut Krisdayanti, Dana Rapat hingga Dapat Dolar AS

- Rabu, 22 September 2021 | 12:36 WIB
Fahri Hamzah. (Net)
Fahri Hamzah. (Net)

INILAHKORAN, Bandung- Mantan Anggota DPR Ri Fahri Hamzah merespons pernyataan Krisdayanti soal besaran gaji para wakil rakyat yang jadi viral akhir-akhir ini. Kata dia, masih ada yang belum terungkap seperti uang rapat hingga biaya SPJ ke luar negeri yang menggunakan dolar.

"Masih ada uang rapat, uang kunjungan, yang belum disebut," ujar Fahri Hamzah seperti dikutip dari channel Youtube Deddy Corbuzeir, Rabu 22 September 2021.

Fakta mencengangkan lainnya yang diungkap Fahri Hamzah adalah kocek yang masuk para Anggota DPR RI setiap kali melakukan perjalanan dinas ke luar negeri.

Baca Juga: Diperiksa Gegara Aniaya Muhammad Kece, Napoleon Bonaparte Kini Diisolasi di Sel

Baca Juga: Buntut Giring Sebut Anies Baswedan Pembohong, Wagub DKI: Giring Tidak Bijak!

"Uang SPJ, istilahnya. Kalau ke luar negeri dapat dolar. Dolar nya baru bos," ungkap Fahri Hamzah yang direspons Deddy Corbuzeir dengan mimik wajah seolah tak percaya.

 Fahri Hamzah malang melintang sebagai Anggota DPR RI sejak 2004 lalu. Dia mendapatkan suara yang cukup untuk melenggang ke Senayan lewat daerah pemilihan NTB. Fahri Hamzah melanjutkan kariernya di DPR RI setelah kembali terpilih pada Pemilu Legislatif 2009.***

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X