• Minggu, 24 Oktober 2021

Giring Sebut Anies Pembohong, Guru Besar Sosiologi: Ingin Menaikkan Elektabilitas Partai Kecil

- Rabu, 22 September 2021 | 19:43 WIB
Plt Ketum PSI Giring Ganesha. (Instagram @giring)
Plt Ketum PSI Giring Ganesha. (Instagram @giring)

INILAHKORAN, Bandung - Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar pun mengomentari pernyataan plt Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha yang menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembohong.

Musni Umar menilai pernyataan Giring Ganesha tentang Anies Baswedan adalah fitnah, tidak berdasar dan tidak dapat dibuktikan dengan fakta.

Musni Umar menjelaskan bahwa Anies Baswedan membuat janji-janji politik dan semua janji tersebut telah ditepati dengan baik.

Baca Juga: Sikap Kami: Pikiran Miring Giring

"Kalau kita melihat, sejak Anies kampanye dan terpilih sebagai gubernur bersama Sandiaga Uno, Anies sudah menandatangani janji politik dengan warga Jakarta, ada 23 janji politik Anies," tuturnya melalui kanal YouTube Musni Umar.

Musni Umar pun mempertanyakan, dalam keadaan apa Anies dianggap pembohong. Dia juga merasa bahwa klaim Giring tidak bisa dibuktikan.

Guru besar sosiologi ini juga menegaskan kembali bahwa Anies Baswedan telah berhasil menepati semua janjinya sebagai gubernur DKI Jakarta, meski belum 100 persen sempurna.

Baca Juga: Buntut Giring Sebut Anies Baswedan Pembohong, Wagub DKI: Giring Tidak Bijak!

"Jadi tuduhan yang disampaikan oleh seseorang yang belum dikenal banyak tapi sudah pasang baliho di mana-mana, itu adalah fitnah, tidak bisa dibuktikan," kata Musni Umar.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ridwan Kamil Menuju 2024, PPP Setelah PAN?

Senin, 11 Oktober 2021 | 07:54 WIB
X