• Selasa, 26 Oktober 2021

Dukung Yusril, Fahri Hamzah: Saya Pernah Jadi Korban AD/ART Parpol

- Jumat, 24 September 2021 | 16:59 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah. (antara)
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah. (antara)

INILAH, Bandung-Politisi Partai Gelora, Fahri Hamzah memberikan isyarat dukungannya kepada Yusril Ihza Mahendra terkait langkahnya yang akan melakukan judicial riview AD/ART Partai Demokrat 2020.

Isyarat itu dikemukakan Fahri di akun twitternya. Dia mengaku dirinya juga merupakan korban dari AD/ART parpol yang ada cacat di dalamnya.

"Saya pernah jadi korban AD/ART parpol produk UU parpol yang ada cacat di dalamnya. Setidaknya kurang sempurna," tulis Fahri.

Baca Juga: Fahri Hamzah Acungi Jempol Krisdayanti yang Mau Blak-blakan Soal Gaji Anggota DPR RI

Fahri pun mengaku mengerti atas pilihan Yusril untuk melakukan judicial riview terhadap AD/ART Partai Demokrat tersebut.

Dia pun meminta agar politik sadar tentang perlunya demokratisasi partai. Hal itu perlu dilakukan karena menurutnya tak ada pilihan lain.

"Maka saya bisa mengerti bahwa prof. @Yusrilihza_Mhd melakukan gugatan. Partai politik memang harus sadar perlunya #DemokratisasiParpol. Kita tidak punya pilihan.!" cuitnya.

Baca Juga: Krisdayanti Sebut Dana Aspirasi Anggota DPR Rp450 Juta, Fahri Hamzah: Berpotensi Sekali Disimpangkan

Diketahui Yusril Ihza Mahendra setelah ditunjuk sebagai kuasa hukum empat kader partai Demokrat kubu KLB Deli Serdang untuk melakukan kan uji materi terhadap AD/ART Partai Demokrat tahun 2020 ke Mahkamah Agung. (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X