• Selasa, 26 Oktober 2021

Andi Arief Sentil Fahri Hamzah, Sebut-sebut AD ART Partai Gelora

- Minggu, 26 September 2021 | 11:09 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah. (antara)
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah. (antara)

INILAHKORAN, Bandung- Setelah menyentil Yusril Ihza Mahendra yang menjadi kuasa hukum empat eks kader Demokrat untuk melakukan judicial riview (JR) ke Mahkamah Agung (MA), kini Andi Arief menyentil Fahri Hamzah.

Komentar Andi Arief kepada wakil ketua umum Partai Gelora itu diungkapkannya di akun twitter @Andiarief__, Sabtu, 25 September 2021.

Andi mengatakan, dalam berdemokrasi perlu pengaturan yang sehat. Menurutnya putusan kongres partai adalah demokrasi itu sendiri.

"Buat Bro @Fahrihamzah , demokrasi perlu pengaturan yang sehat. Sepanjang diputuskan kongres dimana2 di dunia ini itulah demokrasi," cuit Andi.

Kader Partai Demokrat ini pun mengaku telah membaca AD/ART partai yang saat ini Fahri bagian di dalamnya, yaitu Partai Gelora.

"Saya membaca ad/art Partai Gelora, apakah bedanya organ Majelis Permusyawaratan nasional Gelora berbeda dengan majelis yang dibentuk partai lain?" tutur Andi Arief.

Baca Juga: Soal Judicial Riview AD ART Demokrat, Andi Arief Sebut Yusril Pendekar Berwatak Jahat

Diketahui, Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah secara tegas mendukung langkas Yusril Ihza Mahendra sebaga kuasa hukum empat eks kader Partai Demokrat melakuka judicial riview (JR) ke Mahkamah Agung (MA).

JR yang dilakukan Yusril ini terkait Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga Partai Demokrat 2020 di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X