• Rabu, 20 Oktober 2021

Siraman Air Keras Akhiri Hidup Pelajar Putri, Ternyata Pelaku Pacar Sendiri

- Senin, 27 September 2021 | 13:54 WIB
Garis polisi terpasang di area Margo City. Cerita Kakak Novandri Korban Insiden Margo City: Minta Dibeliin Handphone Baru (M.Andra)
Garis polisi terpasang di area Margo City. Cerita Kakak Novandri Korban Insiden Margo City: Minta Dibeliin Handphone Baru (M.Andra)

INILAHKORAN, Medan - Kepolisian menangkap seorang pria warga Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, berinisial PN (26) karena menyiram air keras kekasihnya sendiri yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia bernama Syahbila (15). Korban masih berstatus sebagai pelajar," kata Kanit Reskrim Polsek Deli Tua Iptu Martua Manik, di Medan, Senin.

Ia menjelaskan peristiwa tersebut bermula saat pelaku datang ke rumah korban pada Minggu (26/9) sore untuk makan bersama.

Kemudian pada malam hari pelaku pulang ke rumahnya yang tak jauh dari kediaman korban untuk mengambil air keras. Air keras itu kemudian disembunyikan di dekat mesin sepeda motor yang dikendarainya.

Pelaku lalu mengajak korban berkeliling mengendarai sepeda motor hingga mereka akhirnya sampai di Jalan Stasiun Desa Suka Makmur, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga: Begini Kiprah Selegram RR yang Ditangkap Usai Joget Striptis via Aplikasi

"Di lokasi itu pelaku berpura-pura ban sepeda motornya kurang angin dan meminta korban mengecek ban tersebut. Pada saat itulah pelaku menyiramkan air keras ke tubuh korban. Korban menggelepar dan kesakitan," katanya.

Pelaku kemudian membawa korban kembali ke rumahnya. Orang tua korban yang melihat korban terluka, langsung membawanya ke rumah sakit terdekat.

"Sampai rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal dunia," ujarnya.

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X