• Selasa, 25 Januari 2022

Turut Persoalkan Masalah Formula E, Tina Toon: Balapan Ga Bikin Kenyang

- Selasa, 28 September 2021 | 22:00 WIB
Anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon unggah usulan interpelasi ke Anies Baswedan tentang Formula E (Instagram.com/@tiantoon101)
Anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon unggah usulan interpelasi ke Anies Baswedan tentang Formula E (Instagram.com/@tiantoon101)

INILAHKORAN, Bandung - Anggota DPRD DKI Jakarta Agustina Hermanto alias Tina Toon turut mempersoalkan rencana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang menggelar balapan Formula E

Hal tersebut disampaikannya dalam Rapat Paripurna Interpelasi Formula E DPRD DKI Jakarta pada Selasa, 28 September 2021.

Dalam unggahan Instagram pribadinya @tinatoon101, anggota Fraksi PDI Perjuangan itu akan terus memperjuangkan dan mengawal uang rakyat untuk agar digunakan dalam program-program yang bermanfaat.

"Kami masih terus perjuangkan untuk HAK BERTANYA KAMI sebagai wakil rakyat dan pengawal uang rakyat untuk menanyakan semua program2 pemprov yang sekiranya tdk pro rakyat dan tidak ada kejelasan," ujarnya.

Baca Juga: Kian Memanas, Ucapan Gatot Soal Susupan PKI, Fadli Zon:Tidak Bisa Benda Museum Seenaknya Diangkut

Tina Toon juga menilai bahwa Formula E bukanlah prioritas yang harus dilakukan Pemprov DKI Jakarta saat ini.

"Prioritas pemprov harusnya penanganan covid dan penanganan banjir bukan yang lain termasuk balapan … BALAPAN GA BIKIN KENYANG … semoga kedepan masih ada harapan," ungkap Tina Toon.

Sebagai informasi, Rapat Paripurna Interpelasi Formulasi yang digelar hari ini diketahui tidak memenuhi syarat kuorum tetapi masih berjalan.

Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh 32 anggota dari dua fraksi yakni 7 anggota dari fraksi PSI dan 25 anggota dari PDIP.***(Firda Rachmawati)

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gampang Marah? Baca Doa Ini Supaya Hati Tenang

Senin, 24 Januari 2022 | 21:33 WIB

Jadwal SIM Keliling Jakarta Senin 24 Januari 2022

Senin, 24 Januari 2022 | 07:42 WIB
X