• Rabu, 29 Juni 2022

Pamer Makan Papeda, Sandiaga Uno: Diburu Banyak Pengunjung PON XX Papua

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 13:52 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, berbicara soal konser besar tengah Covid-19 sudah ada panduan. (Pikiran-Rakyat.com )
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, berbicara soal konser besar tengah Covid-19 sudah ada panduan. (Pikiran-Rakyat.com )

INILAHKORAN, Papua,- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sadiaga Salahuddin Uno memamerkan dirinya tengah memakan makanan khas Papua yaitu papeda.

Sandiaga Uno mengklaim makanan khas Papua itu menjadi buruan pengunjung PON XX Papua.

"Kuliner khas Papua yang satu ini diburu banyak pengunjung yang hadir ke PON XX Papua," tutur Menparekraf di akun twitternya.

Politisi Partai Gerindra ini menyebut, dengan digelarnya PON XX di Papua dan banyaknya minat pengunjung terhadap makanan khas ini telah berhasil membuka lapangan kerja bagi masyarakat setempat.

"Berhasil menciptakan LAPANGAN KERJA untuk masyarakat setempat," ungkapnya.

Lebih lanjut, Sandi mengatakan papeda bisa menjadi pengganti nasi karena mengandung karbohidrat yang cukup tinggi.

Baca Juga: Duh, I Made Wirawan Cedera Lagi

Namanya Papeda nih guys, pengganti Nasi karena mengandung karbohidrat yang cukup tinggi. Ada yang penasaran ingin mencoba?

Diketahui, perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di selenggarakan di Papua. Presiden membuka langsung pesta olahraga di Tanah Air ini di stadion Lukas Enembe.***(Yosep Saepul Ramdan)

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X