• Senin, 29 November 2021

Dilarikan ke RS, Mahasiswa yang Dibanting Brigarir NP Muntah-muntah dan Sesak Nafas

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 12:23 WIB
Aparat kepolisian yang membanting mahasiswa unjuk rasa berinisial FA di Kantor Bupati Tangerang, Banten akhirnya meminta maaf. (Instagram/@infojawabarat)
Aparat kepolisian yang membanting mahasiswa unjuk rasa berinisial FA di Kantor Bupati Tangerang, Banten akhirnya meminta maaf. (Instagram/@infojawabarat)

INILAHKORAN, Bandung - Mahasiswa berinisal MFA yang dibanting oleh Brigadir NP kini dilarikan ke Rumah Sakit Ciputra Tangerang untuk mendapatkan perawatan.

Dalam rekaman video yang beredar, MFA mengaku mengalami pusing hingga muntah-muntah.

"Pundak, leher kayak engga bisa digerakin. Sama kepala agak kliyengan (pusing). Tadi pagi tuh sedikit muntah-muntah sama engab (sulit napas)," kata MFA, Kamis 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Bak Atlet 'Smakdown' Brigadir NP Banting Mahasiswa, HNW: Perbuatan Biadab!

Sebelumnya, MFA juga sempat menjelaskan bahwa dirinya dalam keadaan baik-baik saja. Selain itu, Brigadir NP juga telah meminta maaf kepadanya dan akan bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut.

Baca Juga: Hasil Rekrutmen KAI Tahap 1 Diumumkan Hari Ini, Begini Tiga Cara Cek tanpa Harus Login di recriutment.kai.id

Seperti diketahui, peristiwa ini berawal ketika Brigadir NP melakukan kekerasan dengan membanting MFA saat aksi demo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-389 Kabupaten Tangerang di depan Kantor Bupati Tangerang pada Rabu 13 Oktober lalu.

Baca Juga: DIUMUMKAN HARI INI! Cek Terus Link Hasil Rekrutmen PT KAI 2021 Tahap 1 di Sini

Dalam video yang beredar itu salah seorang aparat kepolisian terlihat menangkap seorang mahasiswa. Kemudian, mahasiswa itu dibanting hingga terkapar dan mengalami kejang-kejang.

Baca Juga: Brigadir NP Minta Maaf Usai 'Smackdown' Mahasiswa, Wakil Ketua MPR: Lanjut ke Pengadilan!

Dalam video berdurasi 48 detik itu, terlihat beberapa orang menolong mahasiswa tersebut dengan cara menepuk-nepuk punggungnya.***(Firda Rachmawati)

 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Nataru, MenPAN-RB Larang ASN Cuti Akhir Tahun

Minggu, 28 November 2021 | 13:30 WIB

Anies Baswedan Buka Suara Soal Sebutan Kadrun, Marah?

Jumat, 26 November 2021 | 22:30 WIB
X