• Senin, 29 November 2021

Baim Wong Akhirnya Ngaku, Gue Memang Salah, Nggak Paham Adab

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 18:02 WIB
Baim Wong dan kakek Suhud akhirnya bertemu usai permasalahan yang akhir-akhir ini menghebohkan publik. (Instagram/@baimwong)
Baim Wong dan kakek Suhud akhirnya bertemu usai permasalahan yang akhir-akhir ini menghebohkan publik. (Instagram/@baimwong)
INILAHKORAN, Bandung - Baim Wong diundang ke podcast Deddy Corbuzier untuk menjelaskan hal yang terjadi antara dirinya dengan kakek Suhud, sosok yang viral di video aktor tersebut.
 
Dalam podcast yang diunggah di YouTube Jumat 15 Oktober 2021, Baim Wong mengakui kesalahan yang telah dia perbuat terhadap kakek Suhud.
 
Sebelumnya, Baim Wong sempat mengeluarkan klarifikasi terkait masalah tersebut di akun TikToknya.
 
"Saya tuh punya sifat ketika saya melakukan sesuatu itu  gimana caranya saya tuh tidak berpura-pura," ucap Baim.
 
"Saya harus dari diri saya sendiri untuk bilang 'gua salah  nih' tapi waktu itu tuh saya masih berpikiran gue bener kok, gue gak salah kok," imbuhnya.
 
 
Suami Paula Verhoeven itu pun menjelaskan bahwa dirinya tidak mengetahui soal adab.
 
"Ternyata ada kekurangan gue yaitu gue tidak mengetahui adab. Dia tuh orang tua. Mau bagaimanapun juga dia orang tua dan itu namanya menghardik ya, dan ada dalilnya juga dan tidak boleh," tutur Baim.
 
Saat ditanya oleh Deddy Corbuzier soal adab tersebut Baim Wong mengakui bahwa dirinya memang salah.
 
 
"Gue harus mengakui bahwa gue salah, dan memang gue salah," katanya kepada Deddy.
 
Diberitakan sebelumnya, Baim Wong dan kakek Suhud telah bertemu untuk meluruskan permasalahan yang terjadi antara mereka.***(Firda Rachmawati)

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Nataru, MenPAN-RB Larang ASN Cuti Akhir Tahun

Minggu, 28 November 2021 | 13:30 WIB

Anies Baswedan Buka Suara Soal Sebutan Kadrun, Marah?

Jumat, 26 November 2021 | 22:30 WIB
X