• Minggu, 5 Desember 2021

Relawan Bala Anies Apresiasi Deklarasi Dukungan Terhadap Anies Baswedan Sebagai Capres 2024

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:42 WIB
Relawan Bala Anies menyambut baik  aksi Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera yang mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024. (Istimewa)
Relawan Bala Anies menyambut baik aksi Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera yang mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024. (Istimewa)

INILAHKORAN,Bandung,- Dukungan terhadap Anies Baswedan terus mengalir. Salah satunya disuarakan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera dengan mendakalariskan Gubernur DKI Jakarta tersebut sebagai calon Presiden RI tahun 2024 di Gedung Joeang 45, Rabu, 20 Oktober 2021.

Deklarasi itu pun mendapat sambutan hangat berbagai kelompok relawan Anies Baswedan termasuk Bala Anies. Sebelumnya Apresiasi atas kinerja Anies Baswedan datang dari berbagai Partai Politik, seperti PAN, PKS, dan PPP.

Ketua Relawan Bala Anies, Sismono La Ode mengungkapkan, terus mengalirnya dukungan terhadap Gubernur Anies Baswedan sangatlah wajar karena prestasi sang Gubernur DKI yang mentereng.

Baca Juga: Kapolri Instruksikan Jajarannya Jangan Ragu Pecat Oknum Polisi Pelanggar Aturan

Menurut Sismono, pada Workshop Nasional PAN di Nusa Dua Bali, Anies Baswedan yang hadir sebagai salah satu narasumber juga mendapat dukungan dari beberapa pengurus PAN.

Demikian pula PKS mengatakan kalau Anies Baswedan menjadi salah satu referensi tokoh yang akan diusul pada Pilpres 2004.

Baru-baru ini pada Kongres Alim Ulama Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Anies Baswedan juga mendapat dukungan beberapa tokoh PPP.

Meski semua Partai tersebut belum menentukan pilihan politiknya, namun mereka sepakat sosok Anies Baswedan adalah Tokoh yang berprestasi dan layak diusung pada Pilpres 2024.

Baca Juga: Kontroversi Aturan Naik Pesawat Harus Tes PCR, Kemenhub Beri Penjelasan Begini...

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesan Kebangsaan Kang Aher ke PWS Sumatera Utara

Kamis, 18 November 2021 | 16:19 WIB

Ridwan Kamil Menuju 2024, PPP Setelah PAN?

Senin, 11 Oktober 2021 | 07:54 WIB
X