• Minggu, 5 Desember 2021

Rachel Vennya Diperiksa Hari Ini, Polda Metro Jaya Sebut Ada Temuan Tak Terduga

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 10:07 WIB
Selebgram Rachel Vennya dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya dalam kasus kabur dari Wisma Atlet saat menjalani karantina.  (Instagram.com/@rachelvennya)
Selebgram Rachel Vennya dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya dalam kasus kabur dari Wisma Atlet saat menjalani karantina. (Instagram.com/@rachelvennya)

INILAHKORAN, Bandung - Selebgram Rachel Vennya dikabarkan akan datang ke Polda Metro Jaya hari ini, Kamis 21 Oktober 2021.

Rachel Vennya akan menjalani pemeriksaan terkait kasusnya yang diduga kabur saat karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara.

"Insyaallah (diperiksa) hari ini," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri dikutip dari PMJNews.

Baca Juga: Keselamatan Inisial A Mantan Pacar Kim Seon Ho Terancam, Pengacara Tempuh Jalur Hukum

Yusri mengatakan bahwa pihaknya telah menemukan penemuan tak terduga dalam kasus yang menyeret Rachel Vennya, pacarnya Salim Nauderer, dan manajer Rachel, Maulida Khairunnisa.

"Ada aturan lima hari, tapi yang bersangkutan tidak melaksanakannya maka ini akan kita proses. Yang jelas ada Undang-Undang (UU) Karantina, UU Wabah Penyakit. Kalau tidak ada sanksi pidana, pasti polisi tidak akan mengurusnya," jelasnya.

Baca Juga: Land Rover Terjun ke Jurang di Pangalengan, Satu Orang Tewas dan Tujuh Orang Luka Berat

Diberitakan sebelumnya, Rachel dikabarkan kabur dari Wisma Atlet Pademangan usai kepulangannya dari Amerika Serikat bersama pacar dan manajernya.

Dari hasil penyelidikan, diketahui kaburnya Rachel Vennya dibantu oleh oknum TNI berinisial FS yang berada di bagian Pengamanan Satgas di Bandara.***(Firda Rachmawati)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Luwu Timur

Rabu, 1 Desember 2021 | 13:45 WIB

KPK panggil Anggota DPRD Bintan Terkait Kasus Cukai

Rabu, 1 Desember 2021 | 12:12 WIB
X