• Minggu, 5 Desember 2021

Wajah Pria Ini Langsung Pucat, Nekat Open BO, Ternyata yang Datang Pacar Sendiri, Padahal Sudah Kasih DP

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:15 WIB
Terlibat Prostitusi Online via Michat, 2 Wanita di Kupang Diamankan Polisi
Terlibat Prostitusi Online via Michat, 2 Wanita di Kupang Diamankan Polisi
 INILAHKORAN, Bandung - Sebuh video virial yang tayang di Tiktok memperlihatkan kisah "nyesek" seorang pria yang menemukan pacarnya open booking online (BO) di aplikasi MiChat.

Berawal dari info yang didapat dari temannya bahwa ada akun di MiChat yang menggunakan foto pacarnya, pria itu pun berusaha membuktikan dengan mengunduh aplikasi tersebut.

Ternyata setelah dibuktikan pria tersebut, benar ada akun yang menggunakan foto pacarnya. Dia pun langsung mulai mengirim pesan pada akun tersebut.

Saat mendapat balasan dari akun tersebut, ternyata balasan yang diterimanya adalah macam-macam rate harga.
 
Baca Juga: Polda Tindak Lanjuti Kasus Polisi Tembak Cewek BO

Tak ragu diapun nekat mentransfer uang sebagai DP kepada pemilik akun yang menggunakan foto pacarnya itu. Dia melakukan itu demi membuktikan rasa penasarannya dengan pemilik akun yang menggunakan foto pacarnya.

Awalnya dia merasa tenang karena saat menghubungi pacarnya, sang pacar mengaku tengah berada di rumah lantaran ada acara keluarga.

Si pria pun mendapat alamat lokasi untuk bertemu dengan pemilik akun MiChat tersebut. Pria itu mulai memantau dari kejauhan untuk memastikan siapa pemilik akun itu sebelum bertemu.
 
Baca Juga: Aparat Sita Barang dari Rumah Guru Ngaji Pelaku Bo

Namun, tiba-tiba mukanya memucat dan dia mulai melemas karena ternyata pemilik akub tersebut adalah wanita yang selama 3 tahun ini menjadi pacarnya.

Dia merasa sudah dibohongi oleh pacarnya itu selama ini.

Video yang viral ini diunggah di akun Tiktok @ari-pm2. Video tersebut telah di tonton lebih dari 8 juta kali dan disukai oleh lebih dari 463 ribu orang. (Yosep Saepul Ramdan)
 
 
 
 
-
ReplyForward

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Luwu Timur

Rabu, 1 Desember 2021 | 13:45 WIB

KPK panggil Anggota DPRD Bintan Terkait Kasus Cukai

Rabu, 1 Desember 2021 | 12:12 WIB
X