• Minggu, 5 Desember 2021

Selain Rachel Vennya, Polda Metro Jaya Juga Akan Periksa Dua Orang Lain, Siapa Ya?

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:53 WIB
Selegram Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Selegram Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

INILAHKORAN, Bandung - Selebgram Rachel Vennya dikabarkan akan diperiksa oleh Polda Metro Jaya siang ini, Kamis 21 Oktober 2021.

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan bahwa ada dua orang lainnya yang turut menjalani pemeriksaan hari ini.

"Lupa saya namanya, tapi ada tiga orang yang dijadwalkan pemeriksaan hari ini," jelasnya dikutip dari PMJ News, Kamis 21 Oktober 2021.

Dalam agenda ini, Tubagus menyampaikan bahwa Rachel Vennya akan diperiksa untuk mengklarifikasi terkait kasus dugaan kabur karantina dari Wisma Atlet Pademangan.

Baca Juga: Rachel Vennya Diperiksa Hari Ini, Polda Metro Jaya Sebut Ada Temuan Tak Terduga

"Kita akan klarifikasi, kan beritanya sudah beredar kemudian ada yang melanggar protokol kesehatan dan sebagainya. Rencananya hari ini, kita klarifikasi jam 1," ujar Tubagus.

Diberitakan sebelumnya, Rachel dikabarkan kabur dari Wisma Atlet Pademangan usai kepulangannya dari Amerika Serikat bersama pacarnya, Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khoirunnisa.


Dari hasil penyelidikan, diketahui kaburnya Rachel Vennya dibantu oleh oknum TNI berinisial FS yang berada di bagian Pengamanan Satgas di Bandara.***(Firda Rachmawati)

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Luwu Timur

Rabu, 1 Desember 2021 | 13:45 WIB

KPK panggil Anggota DPRD Bintan Terkait Kasus Cukai

Rabu, 1 Desember 2021 | 12:12 WIB
X