• Sabtu, 4 Desember 2021

Rachel Vennya Dicecar 35 Pertanyaan Saat Diperiksa Polda Metro Jaya, Apa Saja?

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 08:29 WIB
Selebgram Rachel Vennya didampingi kuasa hukumnya berikan keterangan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait tindakannya kabur dari proses isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan usai berlibur dari luar negeri, Kamis malam (21/10).  ( ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)
Selebgram Rachel Vennya didampingi kuasa hukumnya berikan keterangan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait tindakannya kabur dari proses isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan usai berlibur dari luar negeri, Kamis malam (21/10). ( ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)
INILAHKORAN, Bandung - Kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya saat karantina terus menjadi perbincangan publik hingga saat ini.
 
Rachel Vennya, manajer, dan pacarnya kemarin, 21 Oktober 2021 telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi terkait permasalahan yang terjadi.
 
Dikutip dari PMJ News, Jumat 22 Oktober 2021, kuasa hukum Rachel Indra Raharja menyampaikan kliennya dicecar 35 pertanyaan terkait dengan kronologis dugaan kaburnya solusi tersebut.
 
 
"Pertanyaannya seputar kronologis ya, semuanya sudah disampaikan. Pada dasarnya hal-hal yang dialami dan dilihat oleh klien kami sudah disampaikan," jelasnya.
 
Indra mengatakan, kliennya itu akan mengikuti proses pemeriksaan sesuai hukum yang berlaku.
 
"Pada dasarnya, hal-hal yang bersifat elemen dan fundamental sudah kami sampaikan ke pihak polisi," kata Indra.
 
 
Diberitakan sebelumnya, Rachel bersama Salim dan Maulida dikabarkan kabur saat menjalani masa kontrol di RSDC Wisma Atlet usai berlibur dari Amerika Serikat. 
 
Ketiganya kabur dengan dibantu dua orang TNI berinisial FS yang mengamankan di Bandara Soekarno-Hatta serta satu orang lainnya yang berinisial IG di Wisma Atlet RSDC.***(Firda Rachmawati)
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Luwu Timur

Rabu, 1 Desember 2021 | 13:45 WIB

KPK panggil Anggota DPRD Bintan Terkait Kasus Cukai

Rabu, 1 Desember 2021 | 12:12 WIB
X