• Sabtu, 4 Desember 2021

9 Jam Diperiksa Polda Metro, Rachel Vennya Minta Maaf: Saya Siap Jalani Proses Hukum

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 08:48 WIB
Selebgram Rachel Vennya menyampaikan permintaan maaf usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait tindakannya yang kabur dari proses isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan usai berlibur dari luar negeri, Kamis malam (21/10).  (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)
Selebgram Rachel Vennya menyampaikan permintaan maaf usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait tindakannya yang kabur dari proses isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan usai berlibur dari luar negeri, Kamis malam (21/10). (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)
INILAHKORAN, Bandung - Selebgram Rachel Vennya menyampaikan permohonan maafnya ke publik usai diperiksa selama sembilan jam di Polda Metro Jaya terkait kasus kaburnya dari karantina.
 
Ketiganya kemudian menyampaikan permohonan maaf kepada publik di depan awak media.
 
"Saya, Maulida, dan Salim ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kesalahan dan kekhilafan kami yang telah meresahkan masyarakat," kata Rachel.
 
Rachel mengatakan bahwa dirinya beserta Maulida dan Salim akan menjalani proses hukum sesuai aturan yang belaku. Dirinya juga meminta doa agar penyelidikan kasusnya berjalan lancar.
 
 
"Kami akan menjalani proses hukum yang berlaku, terima kasih mohon doanya ya," terangnya.
 
Diketahui, Rachel Vennya bersama manajernya Maulida Khoirunnisa dan pacarnya Salim Nauderer menjalani proses pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis 21 Oktober 2021.
 
 
Rachel Vennya, manajer dan pacarnya yang didampingi kuasa hukumnya Indra Sahaja mendatangi Polda Metro Jaya pukul 14.15 WIB. Kemudian, ketiganya dan kuasa hukumnya keluar dari ruang penyidikan sekira pukul 23.00 WIB.***(Firda Rachmawati)
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Luwu Timur

Rabu, 1 Desember 2021 | 13:45 WIB

KPK panggil Anggota DPRD Bintan Terkait Kasus Cukai

Rabu, 1 Desember 2021 | 12:12 WIB
X