• Selasa, 30 November 2021

Rachel Vennya Ngaku Tak Jalani Karantina, Terbantahkan dengna Bukti Absensinya di Wisma Atlet...

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 20:47 WIB
Selegram Rachel Vennya akan diperiksa terkait penggunaan pelat B 139 RFS. (Instagram.com/@rachelvennya)
Selegram Rachel Vennya akan diperiksa terkait penggunaan pelat B 139 RFS. (Instagram.com/@rachelvennya)

INILAHKORAN, Bandung- Rachel Vennya mengaku tak pernah menjalani karantina mandiri di Wisma Atlet. Tapi, bukti absensi membantah pernyataan selebgram ternama itu.

Dalam channel Youtube Boy William, Rachel Vennya blak-blakan setelah dirinya jadi buah bibir lantaran diduga kabur dari Wisma Atlet Pademangan saat menjalani karantina Covid-19. Dia mengaku tak pernah berada di sana untuk karantina.

Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam Jaya), Kolonel Arh Herwin BS memastikan Rachel tercatat sempat berada di Wisma Atlet Pademangan selama tiga hari. Hal itu terungkap dari pengecekan absensi.

Baca Juga: Cetak Sejarah! Quartararo Juara MotoGP 2021, Begini Reaksi sang Rival Francesco Bagnaia

"Kalau hasil dari pengecekan di absensinya kan sempet masuk. Kalau di absensinya saya lihat itu sempat masuk tiga hari," ujar Herwin kepada wartawan seperti dikutip pmjnews Minggu 24 Oktober 2021.

Kendati begitu, Herwin tidak menjelaskan lebih lanjut terkait kapan Rachel Vennya masuk ke Wisma Atlet Pademangan untuk menjalani karantina sepulangnnya dari Amerika Serikat.

"Saya belum tahu detailnya, itu kan kerjaan intel. Saya terima beritanya seperti itu," tuturnya.

Baca Juga: Putri Kusuma Wardani Juara Czech Open 2021, Taklukkan Wakil Malaysia di Final

Diberitakan sebelumnya, kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya bersama pacar dan manajernya dari karantina di RSDC Wisma Atlet masih terus diselidiki Satuan Intel Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid-19.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X