• Minggu, 5 Desember 2021

Emak-emak Deklarasi Dukung Sandiaga Uno Maju Nyapres di Pemilu 2024

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 21:06 WIB
Relawan Kawan Sandi menyalurkan bantuan sosial untuk di Pasar Rakyat Agus Salim, Kecamatan Pekan Baru Kota, Pekanbaru, Riau, Minggu 24 Oktober 2021. (Antara Foto)
Relawan Kawan Sandi menyalurkan bantuan sosial untuk di Pasar Rakyat Agus Salim, Kecamatan Pekan Baru Kota, Pekanbaru, Riau, Minggu 24 Oktober 2021. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Ratusan emak-emak yang tergabung dalam Relawan Kawan Sandi (RKS) Pekanbaru mendeklarasikan diri untuk mendukung Sandiaga Uno maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

“Jadi kami sebagai relawan akan melanjutkan perjuangan lagi yaitu untuk mencalonkan pak Sandiaga sebagai presiden 2024. Karena pak sandi itu adalah sosok seorang pemimpin yang cerdas, pekerja keras dan santun,” kata Ketua RKS Provinsi Riau Awalia Rahman dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu 24 Oktober 2021. 

Selain deklarasi, RKS Pekanbaru juga menggelar aksi sosial di Pasar Rakyat Agus Salim, Kecamatan Pekan Baru Kota, Pekanbaru, Riau.

Baca Juga: Rachel Vennya Ngaku Tak Jalani Karantina, Terbantahkan dengna Bukti Absensinya di Wisma Atlet...

Awalia mengungkapkan relawan di Pekanbaru merupakan relawan militan yang sebelumnya mendukung Sandiaga pada Pilpres 2019 lalu. Ia yakin sosok Sandiaga Uno yang cerdas dan pekerja keras dapat memimpin Indonesia baru pada 2024.

Sementara itu, Emak Yul salah satu deklarator di Pekanbaru menyebut sebagai putra daerah, Sandiaga dinilai cocok untuk menjadi Presiden di 2024. Loyalitasnya dianggap sangat mumpuni untuk memimpin Indonesia ke depan.

Baca Juga: Cetak Sejarah! Quartararo Juara MotoGP 2021, Begini Reaksi sang Rival Francesco Bagnaia

“Kami mengadakan deklarasi untuk mendukung Pak Sandi menjadi pemimpin di era baru 2024. Kami semua berencana mendukung Pak Sandi untuk ke depannya karena Pak Sandi loyalitasnya bagus, agamanya bagus, orangnya sangat baik. Apalagi Pak Sandi putra daerah, putra Pekanbaru,” ungkap Yul.***

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelaku Pamer Payudara Di YIA Ditangkap Di Bandung

Sabtu, 4 Desember 2021 | 18:46 WIB

Gunung Semeru Meletus, Warga Berlarian Panik

Sabtu, 4 Desember 2021 | 18:00 WIB
X