• Minggu, 5 Desember 2021

Zulhas Sampaikan Kabar Duka, 'Tentu Saya Terkejut Sekaligus Kehilangan'

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:30 WIB
Ketum PAN Zulkifli Hasan. (Antara Foto)
Ketum PAN Zulkifli Hasan. (Antara Foto)


INILAHKORAN, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menyampaikan kabar duka atas meninggalnya mantan Menteri Sekertaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi.

Dia mengaku terkejut saat mendapat kabar meninggalnya Sudi. Menurutnya Sudi adalah sosok orang yang sangat perhatian, rendah hati, dan bersahabat.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Dini hari ini saya dikejutkan oleh berita meninggalnya sahabat baik, kolega, dan teman seperjuangan saya, Letnan Jendral TNI (Purn) Sudi Silalahi (Mensesneg di era Presiden SBY). Semoga Allah ampuni beliau dan tempatkan di sisiNya yang terbaik," tulis Zulhas di aku twitternya, Selasa, 26 Oktober 2021.

"Pak Sudi adalah orang yang penuh persahabatan, perhatian dan rendah hati, dengan dedikasi yang tak perlu diragukan lagi untuk NKRI. Kita semua patut merasa kehilangan atas kepergian beliau pukul 23.50 semalam di RSPAD. Kita doakan beliau husnul khotimah," imbuhnya.

Baca Juga: Innalillahi...Kakak Angkatan SBY Meninggal Dunia, Doa Mengalir dari Berbagai Penjuru

Kabar meninggalnya Sudi Silalai diakui Zulhas diterimanya subuh tadi. Dia menerima kabar terkait Sudi Silalahi.

Dia mendapat kabar dari koleganya mengenai meninggalnya Sudi. Atas kabar itu ketum PAN itu mengaku sangat terkejut dan kehilangan.

"Subuh ini, WA datang lagi. Tentang Pak Sudi. Tapi kali ini tidak darinya langsung. Kerabat dan kolega mengabarkan bahwa beliau wafat, tentu saya terkejut sekaligus sangat kehilangan. Saya berdoa dari hati terdalam semoga beliau wafat dalam keadaan husnul khotimah," ucapnya.

Baca Juga: Pengamat: Hatta Jadi Cerminan Zulhas Reduksi Pengaruh Amien

Dia pun turut mendoakan kepergian Sudi Silalahi serta turut berbelasungkawa yang disampaikan pada keluarga yang ditinggalkan dengan harapan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan sabar.

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Penyebab Erupsi Gunung Semeru Kata Ahli ITB

Minggu, 5 Desember 2021 | 13:13 WIB

Pelaku Pamer Payudara Di YIA Ditangkap Di Bandung

Sabtu, 4 Desember 2021 | 18:46 WIB

Gunung Semeru Meletus, Warga Berlarian Panik

Sabtu, 4 Desember 2021 | 18:00 WIB
X