• Kamis, 7 Juli 2022

Biadab! Pria Ini Habisi Nyawa Seorang Janda Usai Cintanya Ditolak...

- Senin, 1 November 2021 | 08:45 WIB
 Seorang pria tega menghabisi nyawa seorang janda anak satu lantaran diduga sakit hati karena cintanya ditolak. (Twitter/@areajulid)
Seorang pria tega menghabisi nyawa seorang janda anak satu lantaran diduga sakit hati karena cintanya ditolak. (Twitter/@areajulid)

INILAHKORAN, Bandung - Seorang pria tega menghabisi nyawa seorang janda lantaran diduga sakit hati karena cintanya ditolak.

Nyawa korban tak berhasil diselamatkan, setelah mendapat penganiayaan di rumahnya, di Desa Kedungkamal, Kecamatan Grabag, Minggu 31 Oktober 2021 pagi WIB.

Tersangka pembunuhan merupakan lelaki paruh yang sudah berusia 55, inisial AY, warga yang beralamat di Secang, Ngombol.

Baca Juga: Milan Taklukkan Roma, Pioli Makin Pede Bidik Scudetto, Rossoneri Tak Lagi Andalkan Keajaiban!

Menurut informasi yang dihimpun, pelaku yang  sehari-harinya bekerja serabutan itu mencintai korban yang berstatus janda dan berprofesi sebagai guru di salah SMP negeri di Grabag.

Namun cinta AY ternyata mendapat penolakan dari korban, karena tak mencintainya. Hal ini, diduga menjadi pemicu pelaku melakukan aksi nekat tersebut.

Adapun menurut informasi yang beredar, kronologi pembunuhan tersebut bermula ketika salah seorang tetangga korban mendengar teriakan minta tolong dari rumah korban.

Baca Juga: Mourinho Ogah Banyak Bicara Usai Roma Dibungkam Milan, Khawatir Dipecat...

Mendengar teriakan tersebut, tetangga korban langsung mendatangi rumah tersebut. Saat memasuki rumah, ia melihat pelaku kabur dari rumah korban berlari ke arah utara.

Saat memasuki rumah korban ia melihat korban sudah bersimbah darah dan segera meminta tolong kepada warga.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persela, Robert Alberts Ungkap 'Musuh dalam Selimut' di Skuatnya

Hingga kini pelaku masih dalam pengejaran polisi dan informasinya pelaku masih di sekitaran Desa Secang Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo.***(Firda Rachmawati)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X