Innalillahi, Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah Tewas Usai Kecelakaan di Tol

Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk.

Innalillahi, Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah Tewas Usai Kecelakaan di Tol
Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang.

INILAHKORAN, Bandung - Artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal Tol Nganjuk KM 672.

Dalam unggahan Twitter Radio Surabaya, kecelakaan tersebut terjadi pukul 13:37 WIB melibatkan mobil Pajero berwarna putih.

"Info awal #kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya KM 672. Kecelakaan tunggal mobil Pajero warna putih, posisi di lajur kiri. Ari pendengar SS melaporkan, ada penumpang mobil yang posisinya terpental keluar," cuit unggahan Twitter tersebut.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact dan Cara Klaimnya Hari Ini Kamis 4 November 2021, Dapatkan Karakter Kuatnya

"Diduga Ada korban meninggal dunia. Data lengkap belum diketahui. Sudah ada petugas di lokasi. Lalu lintas Macet," sambungnya.

Menurut informasi dari Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli bahwa adanya korban dari kecelakaan tersebut yakni sepasang suami dan istri.

"Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan. (Korban jiwa) Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia," kata Gatot.

Baca Juga: Iwan Fals Dampingi sang Istri Rosana Lapor ke Polda Metro Jaya, Dugaan Pencemaran Nama Baik

Terkini, pihak kepolisian sudah memastikan bahwa Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia dan saat ini sedang dibawa ke rumah sakit terdekat.***(Firda Rachmawati)

 
 


Editor : inilahkoran