Begini Kondisi Terkini Anak dari Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Usai Laka Maut di Tol Nganjuk

Ada kabar baik dari Gala Sky Andriansyah, putra dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Bocah satu tahun itu dalam kondisi sehat.

Begini Kondisi Terkini Anak dari Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Usai Laka Maut di Tol Nganjuk
Kerabat Vanessa Angel, Tom Liwafa saat berada di RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya, Kamis 4 November 2021.

INILAHKORAN, Bandung- Kondisi terkini Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tidak menunjukkan tanda-tanda luka yang serius.

Kerabat Vanessa Angel, Tom Liwafa, menyampaikan bahwa Gala Sky Andriansyah kini dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur, usai kecelakaan maut di Jalur Tol Nganjuk yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Kamis 4 November 2021 siang WIB.

"Saat ini, istri saya sedang di Rumah Sakit Kertosono untuk mengurusi rujukan anak almarhumah," ujar Tom kepada wartawan di Surabaya.

Baca Juga: Benarkah Tewas dalam Kecelakaan Termasuk Mati Syahid? Begini Fatwa dari Ulama Arab Saudi

Pengusaha kuliner tersebut sedang berada di RS Bhayangkara untuk membantu mengurus jenazah Vanessa dan suaminya.

Sebelumnya, balita berusia satu tahun tujuh bulan itu mengalami luka sehingga harus dirawat di Rumah Sakit Kertosono, Nganjuk.

Dia juga menerima informasi kalau balita, Gala dalam kondisi baik, hanya ada luka memar di kepala.

Baca Juga: Merinding, Sebelum Tewas Bibi Andriansyah Mengaku Diramal Akan Meninggal Ketika Sukses

"Alhamdulillah baik sekarang sama istri saya dan koleganya kebetulan tadi dia sudah di-CT Scan kondisinya baik hanya luka memar di kepala," ucap Tomli, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Tomli dan istrinya telah berkoordinasi dengan dokter agar anak Vanessa dapat segera dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara di Surabaya.

"Tadi sudah diinformasikan dan koordinasi dengan dokter dan boleh dibawa keluar dan dirawat di Surabaya," tutur dia.

Saat ini balita tersebut, tengah perjalanan dari Kertosono menuju Surabaya untuk mendapatkan perawatan lebih baik. Jika kondisinya bagus, Gala akan segera dibawa ke Jakarta.

Baca Juga: ART Vanessa Angel yang Selamat Ternyata Warga Cililin, Pihak Keluarga Bingung Sulit Menghubungi

Gala adalah anak tunggal dari Vanessa dan Febri Adriansyah (Bibi). Saat kecelakaan, balita tersebut juga di dalam mobil bersama seorang pengasuhnya yang juga dikabarkan selamat.

Sebelumnya, Vanessa beserta keluarganya mengalami kecelakaan Tol Jombang-Mojokerto KM 672+400A pukul 12.36 WIB, Kamis siang.

Kecelakaan itu melibatkan satu mobil Pajero warna putih dengan nomor polisi B-1264-BJU. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka dalam peristiwa tersebut.

Vanessa Angel masih aktif mengunggah video Instagram Stories beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan.

Baca Juga: Kick-off Pukul 20.30 WIB, Ini Link Live Streaming Persela vs Persib, Maung Bandung ke Puncak Lagi?

Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol dengan tulisan "ada yang bisa tebak aku mau kemana?".

Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil. Sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.***


Editor : inilahkoran