Mengantuk, Sopir Vanessa Angel Ngebut Hingga di Atas 100 Km per Jam, Begini Penjelasan Polisi

Meski mengantuk, sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Jody menginjak pedal gas hingga kecepatan di atas 100 Km per jam.

Mengantuk, Sopir Vanessa Angel Ngebut Hingga di Atas 100 Km per Jam, Begini Penjelasan Polisi
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy diyakini mengantuk saat membawa mobil Pajero putih dalam kecepatan melebihi 100 Km per jam.
INILAHKORAN, Bandung- Polisi mulai mengungkap fakta tewasnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Kamis 4 November 2021. Sang Sopir Tubagus Joddy disebut injak pedal gas hingga kecepatan melebihi 100 Km per jam.
 
Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Tol Nganjuk.

Latif memprakirakan mobil Pajero putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah melaju dengan kecepatan di atas 100 kilometer per jam.
 
Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Ngantuk tapi Ngebut, Dr. Tirta: Kecepatan Berapa Bro, Cerita Sejujurnya ke Polisi!

“Kita tadi hanya memperkirakan dari hasil kerusakan kendaraan di atas 100 km/jam,"  ujar Latif dikutip dari PMJ News, Jumat 5 November 2021.

Penyidik Polda Jatim memastikan juga siap memeriksa sopir mobil Vanessa Angel yang diduga mengantuk. Sehingga mengakibatkan kecelakaan.

"Kami memberikan bantuan psikologi agar tenang dan lain sebagainya. Kalau sudah tenang akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya.
 
Baca Juga: Firasat Buruk Mertua Vanessa Angel Tentang Sosok Sopir Tubagus Joddy, Bilang 'Saya Ngeri'

Lebih lanjut, Latif mengatakan mobil tersebut kemudian oleng ke kiri dan menabrak beton pembatas jalan dengan keras sehingga mobil terpental dan terguling.

"Dari hasil olah TKP tadi, kendaraan ini melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya di KM 672.400. Sehingga kendaraan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter," ujarnya.

Sebagai informasi, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis 4 November 2021 sekira pukul 12.37 WIB.
 
Baca Juga: Sedih, Ini Harapan Mendiang Vanessa Angel pada Gala Sky yang Kini Hidup Yatim Piatu

Dalam kecelakaan ini, mobil tersebut membawa lima orang penumpang, yakni Vanessa Angel dan suami, anaknya, asisten serta sopirnya.***(Firda Rachmawati)
 
 
 
 


Editor : inilahkoran